Duet JK-Wiranto

Wiranto Siap Bersanding dengan Jusuf Kalla

VIVAnews - Rencana Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, untuk menggandeng Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, terus bergulir. Wiranto pun siap disandingkan dengan calon presiden dari Partai Golkar itu.

"Saya dari dulu jadi apa saja siap. Tidak jadi juga siap, yang penting dimana saja saya siap berbuat untuk rakyat," kata Wiranto sebelum bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Kantor PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis, 30 April 2009.

Selain siap digandeng dengan Golkar, Wiranto mengakui bahwa sejauh ini sudah ada sinyal baik antara Hanura dengan Golkar. Tetapi pada dasarnya, sinyal baik itu bermula dari rencana koalisi besar enam partai yang didalamnya juga terdapat Golkar dan Hanura.

"Sejauh ini responnya positif. Dari awal kita menggagas koalisi besar supaya terjadi check and balance, jadi siapapun yang terpilih nanti check and balance-nya harus kuat di parlemen," ujar Wiranto.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Jus Usman, dan Ketua DPP Hanura, Fahrur Razi, sudah menemui Tim Enam Partai Golkar, Rabu (29/4) kemarin. Pertemuan itu membahas soal rencana duet JK-Wiranto.

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan
Kendaraan terjebak banjir di jalanan utama Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), 17/4

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

Kota gurun Dubai diguyur hujan setinggi 25 cm (10 inci) hanya dalam waktu 24 jam. Ini sebenarnya adalah jumlah hujan yang biasanya turun dalam waktu hampir dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024