Kejutan Maradona Buat Panama

VIVAnews - Diego Maradona secara mengejutkan memanggil geladang minim pengalaman asal Colon de Santa Fe Sebastian Prediger ke timnas Argentina. Prediger akan diturunkan legenda Argentina ini saat menjalani laga persahabatan kontra Panama.

Bos Los Albicelestes ini memutuskan memanggil Prediger karena ia tak ingin mengganggu fokus para pemain Boca Juniors dan Estudiantes yang kini tengah berkompetisi di Copa Libertadores.

Prediger sendiri membuat debut di Divisi Pertama Argentina bersama Colon pada 20 Oktober 2007 lalu. Hingga kini gelandang 22 tahun ini telah membela Colon di 45 pertandingan dengan koleksi tiga gol.

"Saya tidak percaya ini. Saya telah memimpikan ini sejak saya masih kecil. Saya sangat senang dengan kabar ini," ujar Prediger seperti dilansir Goal, Rabu, 6 Mei 2009.

Uniknya, Argentina akan bersua Panama di StadionĀ  Colon de Santa Fe, yang menjadi rumah Prediger. Selain Prediger, dua pemain Colon yang juga masuk skuad Maradona yakni Diego Pozo dan Alexis Ferrero.

Colon saat ini menjadi kandidat di Liga Clausura Argentina, setelah mampu tampil impresif di awal musim ini.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024