Rudy Wowor Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Rudi Wowor
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Aktor senior Rudy Wowor sedang terbaring lemah tak berdaya di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah putra Rudy, Michael Wowor di akun Facebook miliknya. 

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

Dalam foto yang diposting Michael, aktor berdarah Belanda itu tampak sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Wajahnya pucat dan tubuhnya juga sangat kurus. Michael berharap agar ayahnya segera sembuh dan memenuhi janjinya untuk sehat kembali. 

"Pap.. i know u can do it pap! and u promise for gettin better and healthy! Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ADA utk papa.. we LOVE you Dad," tulis Michael. 

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Sayangnya, Michael tak merinci penyakit yang diderita aktor berusia 73 tahun ini. Kondisi aktor yang telah membintangi film Darah Garuda ini membuat netizen ikut bersedih. Mereka memberikan dukungan untuk putranya, dan berharap pria yang sering berperan antagonis ini sembuh dari penyakit yang dideritanya. 

"Get well soon Oom Rudy...," tulis salah satu netizen. "Get well soon Pak Rudy Wowor," kata yang lainnya. "Cepat sembuh ya Mike bokap, semoga dikuatkan dan selalu sabar juga utk keluarga," ujar salah satu teman Michael. “Semoga Rudy segera sembuh sehat kembali...Aamiin," ujar yang lainnya. "GWS om semoga diberi kesembuhan dan diangkat segala penyakitnya," ujar yang lain.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Michael mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada ayah dan keluarganya.

Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara PBNU

Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengaku sangat dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU) -- bahkan sejak masih muda saat menjadi prajurit TNI,

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024