5 Hal Mengejutkan yang Tidak Diketahui Tentang Lee Min Ho

Aktor Lee Min Ho
Sumber :
  • instagram.com/actorleeminho

VIVA Showbiz – Bagi penggemar serial drama asal Korea Selatan, nama Lee Min Ho pasti sudah tidak asing lagi. Segala tentang Lee Min Ho menjadi sangat menarik karena kepiawaiannya memerankan suatu peran dalam serial drama.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Lee Min Ho memang aktor berbakat yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, ketampanannya juga banyak meluluhkan kaum hawa yang melihatnya beradu akting. Ia dikenal selalu mendapat peran sebagai seseorang yang kaya raya atau keturanan kerajaan dengan wibawa dan pakaian yang pas dengan karakternya dalam suatu serial drama.

Namun, dari ada beberapa hal tentang Lee Min Ho yang jarang diketahui oleh para penggemarnya. Berikut ini lima hal yang mengejutkan yang tidak diketahui tentang Lee Min Ho, dilansir dari Buro247. 

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

1. Lee min ho memiliki nama panggung di tahun-tahun awalnya sebagai aktor

Lee Min Ho

Photo :
  • instagram.com/actorleeminho

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Hal mengejutkan tentang Lee Min Ho yang pertama adalah nama panggung. Ketika Lee Min Ho pertama kali debut, agensinya Starhaus Entertainment berpikir bahwa namanya terlalu biasa untuk menonjol. Lalu agensinya sepakat memberinya nama panggung yang luar biasa, yaitu Lee Min yang dia sebut sendiri selama dua tahun. Sayangnya, mereka lupa memperhitungkan bahwa itu juga berarti 'imigrasi' dalam bahasa Korea yang menghasilkan beberapa pencarian internet yang cukup lucu dan tidak efektif untuknya. Dia membuang nama itu dan pada tahun 2016, pindah ke MYM Entertainment (yang didirikan oleh saudara perempuannya) sebuah langkah awal.

2. Lee Min Ho adalah pria yang sangat tertutup yang jarang muncul di acara hiburan dan media sosial

Aktor Lee Min Ho

Photo :
  • instagram.com/actorleeminho

Meskipun sudah berada di industri akting selama 15 tahun sekarang. Hal mengejutkan tentang Lee Min Ho selanjut adalah ia tidak pernah muncul di acara hiburan atau variety show, yang biasanya menjadi batu loncatan khas bagi selebriti mana pun di Korea Selatan untuk membangun kehadiran publik. Dia sepertinya hanya merasa nyaman tampil di acara bincang-bincang jenis berita dan itu bukan karena dia ingin menyelubungi dirinya sendiri dalam awan hitam yang misterius, namun Lee Min Ho hanya berpikir dia tidak cukup lucu. Tetapi, saat ini dia semakin terbuka untuk tampil di lebih banyak acara sekarang dan bahkan memposting beberapa kali sehari di Instagram-nya sejak kembali dari dinas militer.

3. Lee Min Ho mendirikan badan amal sendiri untuk memberikan kembali kepada masyarakat

Aktor Lee Min Ho

Photo :
  • instagram.com/actorleeminho

Selain dari ketampanan yang gagah dan wataknya yang menyenangkan, Lee Min Ho juga merupakan individu yang rendah hati. Dia terkenal dalam amal dan melangkah lebih jauh untuk membentuk platform donasinya sendiri, Promiz, yang merupakan kombinasi dari 'janji' dan klub penggemar resminya, Minoz. Dibuat pada tahun 2014, Promiz telah bekerja dengan Unicef, WWF dan organisasi lain untuk menyediakan sumber daya bagi anak-anak dan keluarga kurang mampu di negara ini.

4. Lee Min Ho adalah penyanyi yang hebat

Bersamaan dengan kemampuan aktingnya, Lee Min Ho juga diberkati dengan vokal yang halus. Selama fanmeeting-nya, dia sering membawakan lagu-lagu, yang membuat para penggemarnya senang. Kecintaannya pada menyanyi juga memuncak dalam tiga album seperti My Everything pada tahun 2013 dan beberapa single seperti Thank You dan Painful Love.

5. Dia secara ajaib lolos dari kematian dua kali

Aktor Lee Min Ho dalam serial drama Pachinko

Photo :
  • instagram.com/actorleeminho

Lee Min Ho sebenarnya memiliki dua kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Pada tahun 2006, ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang tragis ketika ia baru memulai sebagai aktor. Dia dan sahabat lamanya, Jung Il Woo (juga aktor terkenal Korea Selatan), sedang dalam perjalanan dengan dua teman lainnya ketika sebuah kendaraan keluar jalur dan menabrak mobil mereka secara langsung.

Mereka berdua berusia 19 tahun saat itu. Mereka dua aktor adalah satu-satunya yang berhasil keluar dari kecelakaan itu hidup-hidup tetapi dengan cedera besar yang masih terjadi hingga hari ini. Lee Min Ho mengalami koma selama satu bulan, paha dan pergelangan kakinya patah, dan merobek tulang rawan lututnya, yang membutuhkan pelat logam 46 sentimeter untuk dimasukkan di paha kirinya selama tiga tahun agar dia bisa berjalan. Dia dirawat di rumah sakit selama satu tahun penuh. Dia telah melepaskan pelatnya tetapi masih melakukan aksi aksi dengan kakinya yang bagus.

Pada tahun 2011, aktor tersebut mengalami kecelakaan mobil lain di lokasi syuting serialnya City Hunter. Kendaraan melaju ke toko alat tulis dan penonton menyatakan bahwa Min Ho sangat beruntung bisa keluar dari kecelakaan tanpa cedera besar, mengingat bagian depan kendaraan benar-benar hancur. Dia melanjutkan syuting tak lama setelah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya