Mantap, 26 ribu Tiket Laga Panas Persib Vs Persija Ludes Terjual

Suporter Persib Bandung, Bobotoh.
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein

VIVA Sport – Tiket pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022, dipastikan telah terjual habis. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bentrok Persib kontra Persija memang paling ditunggu publik sepakbola Bandung. Mengingat, duel kedua tim selalu menyajikan pertandingan dengan tensi tinggi.

Head of Communications Persib, Adhi Pratama, mengatakan dalam laga tersebut panitia pelaksana menyebar sebanyak 26 ribut tiket. Penjualan tiket dilakukan dengan tiga gelombang. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

"Alhamdulillah semenjak buka gelombang pertama hari senin sampai kemarin sudah terjual habis dari kuota 26 ribu. Jadi prediksi big match Persib persija lumayan tinggi animo penonton, bisa dilihat dari trafik peningkatan," ujar Adhi kepada wartawan, Sabtu 1 Oktober 2022. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Setelah melakukan pembelian tiket, penonton diharuskan menukarnya dengan gelang penanda. Panpel menyiapkan lima titik untuk penukaran tiket. 

"Penukaran tiket dibuka mulai jam 07.00 pagi sampai 15.30. Untuk antisipasi Bobotoh yang terlambat maka sampai 15.30 WIB," paparnya. 

Adhi juga mengimbau kepada penonton yang tidak bertiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion. Sebab, kepolisian memberlakukan pengamanan berlapis untuk laga nanti. 

"Jangan memaksakan karena personel keamanan untuk laga nanti kita akan menambah, sementara untuk yang belum dapat tiket kami imbau jangan memaksakan ke GBLA," terang Adhi. 

Berikut lima titik penukaran tiket laga Persib vs Persija : 

-Kodim Distrik Militer (KODIM) 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung

-Pussenif PPI, Jalan Cisokan No 2, Kota Bandung.

-Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (SESKOAD), Jalan Gatot Soebroto No 97, Kota Bandung.

-Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

-Pusdikpom Cimahi, Jalan Baros, Kota Cimahi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya