Jodoh Wasiat Bapak: Ganjaran Akibat Menyia-nyiakan Ibu

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Jodoh Wasiat Bapak episode 516, Jumat, 17 Februari 2018 menceritakan istri Samsul, Kinanti yang disia-siakan oleh kedua anaknya, Heru dan Firman setelah suaminya meninggal dunia.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Sebelumnya Kinanti tinggal di rumah Heru, tapi istrinya bernama Niken kurang menyukainya. Karena itu, Kinanti memutuskan tinggal di rumah anak keduanya, Firman. Namun karena dianggap mengganggu, Firman mengembalikan Kinanti ke rumah Heru.

Heru dan Firman sempat bertengkar. Mereka tidak mau menampung dan merawat ibu mereka yang sudah tua dan sakit-sakitan. Apalagi Niken tidak akur dengan Kinanti. Jalan tengahnya, mereka sepakat mengirim Kinanti ke panti jompo.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Sambil menunggu mendapatkan panti jompo yang cocok, Kinanti kembali tinggal di rumah Heru. Niken yang sejak awal kesal dengan mertuanya, memerintahkan macam-macam. Kinanti disuruh bersih-bersih dan cuci baju, tapi Niken beranggapan bahwa tidak ada yang gratis, termasuk menumpang tinggal di rumah putranya.

Perlakuan dua anaknya itu membuat arwah Samsul tidak tenang. Dia kerap datang untuk memberi pelajaran kepada dua anaknya. Heru dan Firman cukup takut dan terganggu dengan teror itu, tapi mereka tetap menyia-nyiakan ibunya. Padahal kedatangan arwah Samsul untuk memberi tahu anaknya supaya tidak menyia-nyiakan ibu mereka.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Kinanti akhirnya diusir oleh Niken. Bukannya dicari, tapi kedua anaknya malah cuek dan tidak peduli. Untung ada Adam yang menampung Kinanti ketika sedang terlunta-lunta di jalanan.

Adam berusaha menyelesaikan masalah antara ibu dan dua anaknya. Tapi saat yang sama, Firman dan Heru sedang terlibat pertengkaran. Kakak beradik ini baru saja ditipu sehingga kehilangan rumah dan mobilnya.

Heru menyangka Firman bersekongkol dengan penipu. Firman tidak terima dan mereka berkelahi. Saat Heru mau menusuk Firman, ternyata yang kena adalah Niken, istrinya sendiri.

Lantas bagaimana lanjutan kisahnya? Apakah kedua saudara itu kembali akur dan Niken selamat serta bagaimana nasib ibu mereka? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Sabtu malam, 17 Februari 2018, hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya