Nenek 70 Tahun Tewas Terjepit Lift

VIVAnews -  Wanita berusia 70 tahun ditemukan tewas mengenaskan setelah terjepit pintu lift Indo Ruko Lantai II, Daan Mogot, Jakarta Barat. Korban ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terjepit.

Korban yang diketahui bernama Yaenawati Sutanto pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri yang akan membawanya ke dokter. Korban memang kerap sediri dilantai dua ruko yang dijadikan tempat tinggal itu. Sementara anaknya berada dibawah untuk menjaga usaha foto copy milik mereka.

Kapala Kepolisian Sektro Tanjung Duren, Komisaris Polisi Joni Iskandar mengatakan, sejumlah saksi seperti keluarga korban. Dari hasil indentifikasi polisi memastikan kejadian ini murni kecelakaan.

Proses evakuasi saat itu berjalan cukup lama, karena korban terjepit. Kini mayat korban telah dikirim petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan otopsi.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI
Polisi

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

pengalaman yang berbeda dialami oleh sekelompok polisi. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, beberapa petugas polisi yang mengenakan seragam lengka

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024