Ronaldinho dan Ronaldo Tak Dipanggil Dunga

VIVAnews - Dunga memutuskan untuk tidak memasukkan nama Ronaldinho dan Ronaldo dalam skuad Brasil untuk penyisihan Piala Dunia dan Piala Konfederasi. Kedua pemain ini kemungkinan juga tak akan ikut jika Brasil lolos ke putaran final Piala Dunia.

Ronaldinho di AC Milan juga tidak masuk starting eleven. Di timnas Brasil, pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu awal tahun ini hanya menjadi pemain pengganti saat negaranya bertemu Peru.

Di sisi lain, Ronaldo yang main untuk Corinthians menunjukkan penampilan yang tajam. Hampir mendekati masa jayanya dulu. Bersama Corinthians, Ronaldo secara rutin menyumbangkan gol. Namun Dunga saat ini masih lebih percaya pada pemain yang lebih muda seperti Pato, Lusi Fabiano atau bahkan Robinho.

Pada 6 Juni 2009 mendatang di Montevideo, Tim Samba akan menghadapi tuan rumah Uruguay. Empat hari kemudian giliran Paraguay yang harus mereka hadapi. Piala Konfederasi akan digelar di Afsel pada 14-28 Juni.

Daftar pemain Brasil
Kiper:
Julio Cesar (Inter Milan), Gomes (Tottenham Hotspur), Victor (Gremio)

Bek: Maicon (Inter Milan), Daniel Alves (Barcelona), Alex (Chelsea), Juan (AS Roma), Lucio (Bayern Munich), Luisao (Benfica), Kleber (Internacional), Andre Santos (Corinthians).

Tengah: Anderson (Manchester United), Gilberto Silva (Panathinaikos), Josue (VfL Wolfsburg), Ramires (Cruzeiro), Elano (Manchester City), Felipe Melo (Fiorentina), Julio Baptista (AS Roma), Kaka (AC Milan)

Depan: Alexandre Pato (AC Milan), Luis Fabiano (Sevilla), Nilmar (Internacional), Robinho (Manchester City).

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
BYD Shark

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) secara resmi mengumumkan peluncuran truk pikap plug-in Hybrid pertama, bernama BYD Shark pada ajang Beijing Motor Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024