Rakornas PAN

Amien Rais Hadir, Soetrisno Bachir Tidak

VIVAnews - Rapat Koordinasi Partai Amanat Nasional (PAN) akan membahas pemenangan calon presiden dan wakil presiden, Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono (SBY-Boediono).

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Ketua Majelis Pertimbangan Partai, Amien Rais dipastikan hadir dalam Rakornas ini. Sedangkan, sang Ketua Umum, Soetrisno Bachir, masih berada di Singapura.

"Bapak (Soetrisno Bachir) masih berobat di Singapura," kata Koordinator Soetrisno Bachir Center, Hassan Sunan, dalam keterangan kepada VIVAnews melalui telepon, Selasa, 26 Mei 2009.

Artinya, Soetrisno Bachir dipastikan tidak dapat menghadiri Rakornas yang akan digelar siang ini. Ketua Umum sedang menjalani pemeriksaan kesehatan serius. "Sakit jantung, lever dan asmanya juga kambuh. Agak serius," ujar Hassan.

Tetapi, ketidakhadiran Soetrisno Bachir ini sudah diketahui oleh forum dan pengurus yang akan hadir dalam Rakornas nanti. "Sudah hampir seminggu berada di Singapura," kata dia.

Sedangkan, Amien Rais dipastikan hadir dalam Rakornas di Hotel Sultan. "Bapak (Amien Rais) datang. Sekarang lagi dalam perjalanan menuju lokasi," kata ajudan Amien Rais, Ismail, kepada VIVAnews.

Dalam Rakornas yang dimulai pukul 13.00 itu, 250 peserta akan fokus membahas strategi taktik pemenangan SBY-Boediono. "Rakornas juga diselenggarakan sebagai bentuk konsistensi sikap PAN dalam mendukung pasangan SBY-Boediono," kata Ketua Pelaksana Rakornas Rizal Djalil dalam jumpa pers di ruang fraksi PAN di parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/5) kemarin.

Kisruh di dalam tubuh PAN masih terus bergejolak. Apalagi setelah ada petinggi di PAN yang berada di pasangan capres-cawapres selain SBY-Boediono.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Seperti diketahui, PAN resmi mendukung duet SBY-Boediono. Tetapi, kader PAN lain, Dradjad Wibowo tiba-tiba ikut mengantar pasangan JK-Wiranto mendaftar ke KPU.

BTS mobile Telkomsel.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Karena, Telkomsel berhasil mengawal aktivitas digital pelanggan selama momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024