Ashley Young Pemicu Perang Madrid & Chelsea

VIVAnews - Duel Real Madrid versus Chelsea untuk Ricardo Kaka sepertinya akan dimenangkan Madrid. Kini perang ronde 2 segera dimulai untuk memperebutkan winger Aston Villa, Ashley Young.

Penampilan kurang apik Aston Villa musim ini memang membuat klub ini siap kehilangan bintang-bintangnya. Setelah Gareth Barry meninggalkan Villa Park ke Manchester City, kini giliran Young terancam hengkang.

Seperti dilansir Daily Mirror, Jumat 5 Juni 2009, Aston Villa dipastikan akan sulit membendung keinginan dua raksasa elit Eropa ini. Winger 23 tahun ini diperkirakan akan mengikuti jejak Barry.

Chelsea sendiri telah mengutus pemandu bakat The Blues, Frank Arnesen untuk mendatangkan Young ke Stamford Bridge. Dana sebesar 20 juta poundsterling telah dipersiapkan untuk mendatangkan Young.

Sebelumnya, winger timnas Inggris itu memang menjadi salah satu pemain yang akan didatangkan Madrid guna mengisi kelemahan di sisi kanan Los Merengues, Januari lalu. Kini, Young digunakan sebagai antisipasi kegagalan Madrid mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Young datang ke Villa Park dari Watford seharga 11 juta euro pada 2007 silam. Dalam 100 laganya bersama Aston Villa, Young berhasil mencetak 19 gol di semua kompetisi.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024