Heather Graham Gemar Lakukan Tantric Sex

VIVAnews - Aktris cantik ini senang melakukan Tantric sex. Dia juga  bilang jika seseorang belum melakukan jenis seks ini, berarti orang itu tidak bisa dikatakan 'hidup'.

Beberapa perempuan memang menjadikan seks sebagai prioritas hidupnya. Namun ada yang terbuka mengakuinya, adapula yang sungkan dan hanya menyimpan sebagai 'rahasia' pribadinya.

Namun, ini tak berlaku bagi bintang berambut pirang, Heather Graham yang secara blak-blakan mengakui kalau dirinya gemar melakukan Tantric sex.

Aktris 39 tahun ini juga menyarankan orang-orang untuk melakukan latihan meditasi selama melakukan seks. "Ini berguna untuk menaikkan gairah seks dan mendekatkan hubungan si pasangan secara emosional," kata Heather.

Setelah bermain dalam film 'The Guru' tahun 2002 silam, Heather jadi makin tahu dan mendalami pentingnya Tantric sex.

"Tantric seks yang banyak orang ketahui adalah seks yang mampu bertahan dengan durasi selama 8 jam. Padahal Anda tidak diharuskan melakukannya secara terus-menerus. Anda bisa mandi, memberi pijatan mesra pada pasangan sambil mendengarkan musik. Yang paling penting adalah bagaimana cara Anda dan pasangan bisa membangun suasana dan gairah secara perlahan, sampai akhirnya Anda berdua benar-benar saling menyatu. Dan ini berhasil saya lakukan," cerita Heather berbagi tips dan pengalamannya.

Perempuan yang jika sudah tua nanti ingin selalu tampil seksi dan full make-up ini tak segan mengakui kalau dirinya senang berlaku 'nakal' dengan baju super seksi dan rok mini. Meski sudah berumur, dia justru memilih menjadi perempuan seksi, dibanding perempuan tua yang diberkahi.

Pemukiman Elite Haiti Diacak-acak Gangster, Mayat Bergelimpangan di Jalan
Herman Khaeron

Golkar Minta 5 Jatah Menteri, Demokrat Pasrah pada Prabowo

Partai Demokrat menyerahkan penuh kepada Prabowo Subianto mengenai permintaan lima kursi menteri dari Partai Golkar karena Prabowo telah memikirkan komposisi yang pas.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024