Copa Indonesia

Deltras Sementara Unggul 2-1 atas Persipura

VIVANews - Pertarungan leg kedua babak semifinal Copa Indonesia 2008/2009  antara tuan rumah Deltras Sidoarjo melawan Persipura Jayapura, Selasa, 23 Juni 2009, berlangsung ketat. Di 45 menit pertama Deltras unggul 2-1 sehingga agregat menjadi 3-4, masih untuk keunggulan Persipura.

Pada leg pertama 19 Juni lalu di Stadion Mandala Jayapura, Deltras kalah 1-3. Anak asuh M. Alhadad pun memulai leg kedua di Stadion Gelora Delta dengan relatif tanpa beban.

Danilo Fernando dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh TV One. Di menit ke-11, kiper Deltras Syaifudin salah mengantisipasi tendangan bebas melengkung David da Rocha yang langsung menembus gawang Deltras.

Ketinggalan satu gol tidak membuat Deltras panik. Sebaliknya Persipura terlihat menjadi tidak ngotot memberi tekanan. Hasilnya Deltras bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan spektakuler setengah voli Junior yang menerima umpan Danilo Fernando. Skor 1-1.

Fernando kembali membuktikan kualitasnya sebagai pemberi umpan di injury time babak pertama. Tendangan bebasnya di sisi kanan pertahanan Persipura disambut Hermawan yang memperdaya Jendry Pitoy. Skor saat jeda 2-1.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024