Marcella Bebas

Ucapan Selamat Mengalir Tak Henti

VIVAnews - Kebahagiaan atas dibebaskannya Marcella Zalianty bukan hanya milik keluarga artis peraih Piala Citra itu.

Tak heran, ucapan selamat dari kerabat, teman, sahabat, dan rekan kerja membanjiri keluarga Marcella.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

"Handphone aku, kakak, mama, semua full (penuh) dengan ucapan selamat," kata adik kandung Marcella, Olivia Zalianty, di kediamannya, bilangan Ciganjur, Rabu 24 Juni 2009.

Ucapan selamat tidak hanya disampaikan secara langsung, tapi juga melalui layanan pesan singkat (short message service/sms), karangan bunga, dan situs jejaring sosial Facebook.

Mewakili kakaknya, Olivia mengucapkan rasa terima kasih, sekaligus permohonan maaf. "Kami minta maaf karena tidak bisa membalas satu per satu," ujar Olivia.

Adik Marcella itu mengaku belum banyak berbicara dengan kakaknya setelah bebas dari tahanan Polda Metro Jaya pada Selasa malam 23 Juni 2009.

Namun, kebiasaan lama Olivia mengganggu kakaknya sebelum tidur belum hilang. "Kakak marah aku ganggu saat tidur. Apaan sih katanya," ujar Olivia menceritakan malam pertama Marcella berada di rumah.

Candaan kakak adik tersebut sempat hilang selama Marcella menginap di tahana Polda Metro Jaya selama enam bulan.

Banyak pelajaran yang dipetik Marcella dari kasus penganiayaan terhadap mantan rekan kerjanya, Agung Setiawan itu.

Menurut Olivia, kasus yang juga menyeret Ananda Mikola dan adik laki-lakinya, Sergio tersebut membuat Marcella kian menghargai arti kehidupan dan kebebasan.

arinto.wibowo@vivanews.com

Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024