Sinopsis Garis Tangan Senin, 29 Juni: Bukan Tokek Biasa

Garis Tangan antv.
Sumber :

VIVA – Gema adalah pemilih cinta yang membawa seekor tokek ajaib yang dia percayai sebagai temannya. Namun, terungkap Gema ini hanya seorang tukang obat kulit dan tokeknya pun hanya tokek biasa.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Gema memilih 3 wanita dan semuanya ditanya ke tokek ajaib nya. Tokeknya meng”iya”kan pilihan gema dengan mengeluarkan suara “tokek”. Usut punya usut, suara tokek tersebut berasal dari orang suruhan gema yang juga karyawan di tempat gema kerja.

Wanita pertama yang di pilih gema (Helen) seorang wanita yang mengaku pengusaha sambel yang enak karena rahasianya ada di setiap ulekannya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Wanita kedua (Dita) yang keliatannya kalem tapi ternyata dia adalah sosok yang tegas karena bekerja sebagai instruktur security, sampai Dita pun menghubungi tempat dimana dia bekerja dan terlihat beberapa orang wanita yang sedang berlatih.

Wanita ketiga (Ratih) yang ditebak oleh tokek ajaibnya gema adalah seorang wanita yang berstatus janda.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Pemilih cinta berikutnya adalah Andrew yang ingin serius mencari pendamping hidupnya di Garis tangan. Namun ternyata ada salah satu wanita yang terkejut melihat keberadaan Andrew disana hingga histeris dan pingsan. 

Setelah sadar wanita ini (Ratna) panggil Andrew dengan nama hendro. Terungkap Hendro memang sengaja ganti nama.

Terungkap bapaknya Ratna meminta uang untuk memenuhi kebutuhan selingkuhannya yang bernama Jihan. 

Ketika Jihan di hubungi, ternyata Jihan menjadi salah satu kandidat wanita. Akhirnya Jihan mengaku hanya memanfaatkan bapaknya Ratna sebagai atm berjalan nya. Jihan dan Ratna pun terlibat konflik.

Tersisa 3 kandidat wanita yang akan dipilih oleh hendro. Salah satu nya adalah Sari yang terungkap kalau keahlian meriasnya di dukung oleh kegiatan “gaib”nya. Sari menggunakan penglaris. Benda “gaib” tusuk konde itu pun segera dihancurkan karena berbahaya.

Saksikan program Garis Tangan setiap hari pukul 23.30 WIB hanya di antv! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya