Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Ep.75: Adhiguna yang Malang

Bawang Putih Berkulit Merah
Sumber :
  • Antv

VIVA – Dennis duduk bersama pengacaranya di depan hakim. Di sebelah mereka ada pengacara ‘Anna’. ‘Anna’ bilang ke hakim kalau dia gak mau lagi menyandang nama Adhiguna. Dia gak mau jadi menantu pemerkosa, dia senang karena segera cerai dengan Dennis. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dennis emosi, berdiri, mau tampar ‘Anna’ tapi ditahan sama pengacaranya. Akhirnya hakim memutuskan bahwa penggugat Dennis Adhiguna dan tergugat Anna Adhiguna, bukan lagi suami istri. 

Vina

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Vina syok saat baca koran dengan HEADLINE. “KEJATUHAN PIMPINAN PERUSAHAAN ADHIGUNA YANG DITUDING MEMPERKOSA KARYAWANNYA”. Vina nangis terisak, merasa bersalah sama anak-anaknya. Vina bingung harus apa. Dia gak bisa kembali menerima penghianatan suaminya, tapi anak-anaknya pasti butuh dia. Vina nangis, sangat terpukul. 

?Eliza

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

‘Eliza’ lari keluar dan buka pintu. Dia kaget dan syok lihat Dennis yang datang kembali ke Cianjur. Tepat saat itu Bayu juga datang karena dengar keributan, Dennis bilang kalau dia datang buat ajak ‘Eliza’ pulang. ‘Eliza’ kaget dan tatap Dennis dengan serius kalau dia gak mau pulang. 

Sekarang dia mau nepatin janji buat jemput ‘Eliza’ dan menikahinya. ‘Eliza’ dan Bayu syok. ‘Eliza’ berjalan cepat tinggalin Dennis. Dennis bilang dia serius mau perbaiki semuanya, mulai dari awal lagi sama ‘Eliza’ karena dia butuh ‘Eliza. Bayu minta dengan tenang agar kali ini Dennis terima keputusan ‘Eliza’. 

Dennis harus terima kenyataan kalau dia sudah kehilangan Eliza. Dennis terpukul. Bayu masuk ke rumahnya. Dennis tertegun, lalu dengan lunglai dan kecewa terpaksa pergi. 

?‘Anna’

‘Anna’ sedang duduk dimake up untuk sesi wawancara. Ada salah satu tim kreatif mendekati ‘Anna’ buat brief untuk sesi wawancara nanti. ‘Anna’ sarankan agar mereka tanya tentang masalah dia dan perusahaan Adhiguna. Dia akan bongkar semuanya ke? publik bahkan masalah yang sangat pribadi sekalipun. 

Wawancara sudah berlangsung hingga segmen terakhir. ‘Anna mulai drama, akting lebay sambil menceritakan rumah tangganya dengan denis dan perselingkuhan Adhiguna. Keluarga Adhiguna kaget dan sangat emosi melihat interview ‘Anna’ di TV begitupun dengan ‘Eliza’ melihatnya penuh kemarahan.? Akhirnya Vina memutuskan pulang ke rumah Adhiguna untuk mendukung keluarganya yang tepuruk karena ‘Anna’. 

?Demo karyawan di kantor Adhiguna terjadi lagi mereka menuntut pembayaran gaji. Tiba tiba ‘Eliza’ datang ke kantor Adhiguna, Andri dan Dennis sama-sama terkejut lihat ‘Eliza’ tiba-tiba hadir di sana. Dennis merasa bahwa ‘Eliza’ pulang untuk kembali ke Dennis. 

Dennis yakin, ‘Eliza’ mau menerima cinta Dennis lagi. Tapi, ‘Eliza’ menegaskan bahwa dia kembali untuk membalas kelakuan ‘Anna’. ‘Eliza’ pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Dennis hanya sebatas profesional, tidak ada lagi hubungan spesial seperti dulu.? 

Adhiguna

?Adhiguna datangi kantor Adrianto, rekan bisnisnya yang sudah lama bekerjasama. Ternyata Adrianto tidak ada karena sedang ada urusan di luar negeri. Pihak kantor lalu mempertemukan Adhiguna dengan Wulan, anak dari Adrianto yang kini memiliki tanggung jawab memegang perusahaan. Wulan, wanita yang sangat cantik ini sudah lama kenal Adhiguna sejak dia masih kecil. Wulan pun tahu kondisi keluarga dan perusahaan Adhiguna saat ini. Namun, Wulan tak percaya karena reputasi Adhiguna di mata keluarganya sangat baik. Adhiguna lalu menawarkan kerjasama pada Wulan, Wulan tertarik. 

Saksikan kelanjutan kisah Bawang Putih Berkulit Merah setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya