Sinopsis Inayah Ep.78: Inayah Hilang Tiba-tiba

Inayah antv.
Sumber :

VIVA – Karena badan Inayah yang sudah sangat gendut, Doso mengajak Inayah untuk berolahraga, tapi dia malah sakit badan sendiri. Doso melakukan pencarian Arjuna bersama dengan pemuda karang taruna dan warganya. Mereka pun mendengar suara tangisan bayi di atas pohon, tapi ternyata bukan Arjuna. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sementara itu, Dini berhasil menghasut Inayah agar dia bernadzar jika Arjuna ditemukan dia akan meminjamkan rahimnya pada Dini, sehingga tidak akan ada orang yang bisa mencegahnya meminjamkan rahim.

Inayah tiba-tiba hilang hingga semua orang di rumah panik. Aini mengatakan bahwa Inayah pergi mencari Arjuna. Doso yang akan berangkat mencari Inayah, dicegat Waluyo di depan rumah yang sudah membawa penghulu dan Juminten yang telah dirias sebagai pengantin dan meminta Aryo langsung menikah dengan Juminten. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tapi Sheila membuat Waluyo pingsan dan mencegah pernikahan itu. Ratna dan Ita menemukan banyak bulu di bawah kasur Sarah, lalu melaporkannya ke Doso bahwa kecurigaan mereka bahwa Sarah berhubungan dengan gunderwo semakin terbukti. Tiba-tiba Doso mendapat video call dari Danar yang sedang menyekap Inayah dan meminta tebusan 10 milyar. Danar memberikannya waktu 1 jam. 

Sementara itu Dinda melaporkan pada Ratna dan Ita bahwa dia bertemu dengan Sarah yang telah membeli bahan- bahan untuk sesajen. Aryo, Doso dan Malik membawa uang tebusan dan menemui Danar. Mereka berhasil menyelamatkan Inayah dan membuat Danar terluka karena tertabrak truk hingga semua kaki dan tangannya patah. Kemudian Inayah dimandikan kembang oleh orang yang dibawa Sinta hingga dia kemudian dapat menemukan Arjuna dan mereka pun berhasil menyelamatkan Arjuna dari Gunderwo.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Rahma yang tahu Danar yang dirawat di RS yang sama dengannya, langsung menghampirinya dan medorongnya hingga jatuh ke lantai. Lalu Rahma yang badannya penuh dengan lilitan perban pun jatuh pingsan di samping Danar. Dokter memberitahu pak Doso, Aryo dan Sheila kalau keadaan Rahma makin kritis gara-gara dia nekad mau membunuh Danar. Dokter menyarankan agar Rahma berobat ke RS di Luar Negeri. Sementara itu Danar pun ditangkap polisi. 

Saksikan kisah Inayah dan Doso dalam program Inayah yang tayang hari ini, Selasa pukul 21.30 WIB hanya di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024