Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 123: Keanehan Tuan Shekhawat

Serial India ANTV terbaru, Yeh Teri Galiyan.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Asmita meyakinkan Tuan Shekhawat bahwa menikahinya adalah yang diinginkannya. Yakin, dia membuat permintaan aneh. Sementara itu, Chahat mencoba menggertak Krishi. Asmita mencoba untuk meminta maaf kepada Krishi tetapi marah kepadanya karena memintanya untuk tidak menikahi Shekhawat. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Shantanu menghentikan pernikahan Asmita dengan mengajukan proposal mengejutkan yang membuat Asmita meninggalkan Tuan Shekhawat. Namun, tidak tahan atas penghinaan, Tuan Shekhawat mencoba memaksanya untuk menikah dengannya, tetapi Shantanu mengintervensi dan mencegahnya melakukan hal itu. 

Chahat menolak untuk berbagi ayahnya dengan Krishi dan membuat ulah. Nandini menantang Nivedita bahwa dia tidak akan membiarkan Shantanu menerima Krishi. Nandini meminta Asmita untuk meninggalkan rumah karena tujuannya telah terpenuhi dan yang mengejutkan, Tuan Shekhawat setuju. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan YEH TERI GALIYAN episode 123, hari Jumat pukul 14.30 WIB hanya di ANTV!

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024