Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 126: Rencana Hentikan Pernikahan

Serial India ANTV terbaru, Yeh Teri Galiyan.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Shantanu dan Asmita pergi ke kuil untuk memenuhi sumpah. Di rumah, Nandini meminta dokter untuk memberikan perawatan kejut kepada Krishi yang membuatnya kehilangan kesadaran. Asmita menghukum Nandini karena perbuatannya, dan Nandini datang dengan rencana berbahaya untuk membunuh Krishi. Krishi mempertanyakan Asmita ketika dia melihat 'mangalsutra' di tangannya. Mr Shekhawat memberi Nandini waktu satu minggu untuk memisahkan Shantanu dan Asmita.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kemudian, Krishi bersikeras Shantanu untuk menerapkan vermillion pada dahi Asmita dan untuk mengikat 'mangalsutra' padanya juga. Demi Krishi, Shantanu berjanji untuk menikahi Asmita. Nandini memberi tahu Tuan Shekhawat bagaimana cara menghentikan pernikahan. Kemudian, Asmita mengetahui bahwa Shantanu hanya berpura-pura menikahinya. Dia bersumpah untuk membuktikan bahwa Krishi adalah putri Shantanu. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan YEH TERI GALIYAN episode 126 hari Senin di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024