Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 82: Cinta Ditolak

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – ‘Eliza’ lagi jalan sendirian, mau samperin Bayu ketemuan di tempat baju pengantin. ‘Eliza’ ketemu sama ‘Anna’. ‘Anna’ tanya kapan tanggal pernikahan ‘Eliza’ sama Bayu. ‘Anna’ ngancam ‘Eliza’ lagi. Andri melihatnya. Andri belain ‘Eliza’. ‘Anna’ kesal dan pergi. ‘Eliza’ fitting baju pengantin. Tapi ‘Eliza’ malah keingat kenangan dia sama Dennis. ‘Eliza’ kembali sedih. Sekarang yang ada dihadapannya itu Bayu, bukan Dennis. Dan dia harus terima kenyataan kalau sebentar lagi dia akan nikah sama Bayu. ‘Anna’ diajak dinner romantis sama Reza di rooftop sebuah Gedung. Lalu tiba-tiba Reza melamarnya dengan sebuah cincin yang mewah dan indah. ‘Anna’ pun percaya dengan keseriusan Reza. Tanpa ragu dia menerima lamaran Reza.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Wulan senang banget saat lihat Adhiguna datang. Hari ini mereka akan tanda tangan depan notaris merger perusahaan mereka. Setelah itu WUlan minta Adhiguna damping dia ke undangan VIP launching produk salah satu perusahaan besar klien mereka. Lalu Wulan berikan satu stel batik dan celana untuk Adhiguna, WUlan bilang dresscode nya batik. Dan gak disangka batiknya couple sama Wulan. Adhiguna terenyak, tapi lalu ngangguk mengiyakan.

Ternyata Dennis datangi ‘Anna’. Dennis suruh ‘Anna’ ngaku apa yang dia lakukan waktu datang ke Rumah sakit? Dennis curiga kalau ‘Anna’ lah yang bikin ‘Eliza’ menolak menikah sama dia. Tapi ‘Anna’ malah ketawain Dennis dan suruh Dennis periksa otaknya, dia juga suruh Dennis terima kalau cinta Dennis udah ditolak. Adhiguna dan Wulan tiba di acara launching produk dengan baju batik kembaran. Mereka nampak begitu serasi. Tiba-tiba di antara para tamu ada teman sosialitanya Vina. Vina pun kaget saat temannya tiba-tiba kirimin foto Adhiguna dan WUlan di acara. Vina kaget apalagi lihat bajunya yang couple sama Wulan. Adhiguna dan WUlan lagi menikmati acara launching. Tiba-tiba Vina datang dengan Anggun memakai batik yang berwibawa dan berkelas sengaja untuk membuat Adhiguna shock. Refleks Adhiguna langsung lepaskan tangan Wulan yang menggamitnya. Vina bilang dia diundang sahabat arisannya yang istri pemilik perusahaan ini. Adhiguna jadi berasa tidak nyaman dengan kehadiran Vina.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Nora dan Mitha kaget saat tiba-tiba lihat Dennis datang ke rumah. Dennis bilang dia mau bicara penting ke mereka. Ternyata Dennis minta Nora untuk cegah ‘Eliza’ menikah sama Bayu. Karena dia bukan Eliza, dia itu Anna. Nora syok. Nora masih gak percaya sama ucapan Dennis. Dennis cerita lagi kejadian sebelum kecelakaan. Dennis bilang ‘Eliza’ gak mau jujur karena takut Nora syok. Tapi menurut Dennis, Nora berhak tau yang sebenarnya. Tapi Tau-tau ‘Eliza’ masuk dan hentikan Dennis. ‘Eliza’ tiba-tiba bilang kalau hari ini dia mau ke KUA sama Bayu buat urus pernikahan, ‘Eliza’ harap itu sudah cukup menjelaskan semuanya. Dennis terpukul dan akhirnya pergi. ‘Eliza’ terdiam menahan air mata

Dennis kalut pikirannya mabuk di club sampai pingsan dan security telpon ‘Eliza’ untuk bawa pulang Denis. Tiba-tiba ‘Anna’ datang. ‘Anna’ kira ‘Eliza’ ingkar janji karena masih aja sama Dennis, ‘Anna’ tetap marah dan suruh ‘Eliza’ jauhin Dennis kalau enggak dia bakal hancurin Dennis biar ‘Eliza’ nyesel! Ternyata Andri datang dan dengar itu. Andri akhirnya tahu penyebab masalah ‘Eliza’ dan Dennis. Andri langsung labrak ‘Anna’, Andri menatap ‘Eliza’ dengan kecewa. ‘Eliza’ menjelaskan kalau ia melakukan semua itu karena dia ingin Dennis hidup! Andri kaget dan minta ‘Eliza’ pikirin keputusannya sekali lagi. Tapi keputusan ‘Eliza’ sudah bulat, demi kebaikan semuanya. ‘Eliza’ pergi. Andri berpikir dia harus lakukan sesuatu!!

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Lidya kaget karena tiba-tiba dapat sms dari orang tidak dikenal yang kasih tahu kalau cucu yang tinggal bersamanya bukanlah cucu aslinya. Nomor tak dikenal itu suruh Lidya lakukan tes DNA kalau ingin membuktikannya. Ternyata yang mengirim sms itu adalah Andri. Andri berharap dengan begitu kemalangan yang menimpa ‘Eliza’ dan Dennis akan berakhir dan ‘Anna’ bakal terima ganjarannya.

‘Anna’ datangi kantor dengan pede mau meeting proyek bersar. Tapi ternyata proyek itu sudah ditangani oleh pegawai Lidya yang lain, atas perintah Lidya. ‘Anna’ ngamuk dan pergi menemui Lidya. Lidya jadi makin kepikiran sama sms semalam, hingga tiba-tiba sms balik Andri. Dia ajak Andri ketemuan. Andri pun kaget karena Lidya ternyata tahu kalau sms itu dari dia. Bayu antar ‘Eliza’ kerja di kantor baru. Bayu rada cemas karena di kantor itu ada Dennis. Tapi ‘Eliza’ yakinin kalau dia akan bersikap professional. Lalu Bayu tunjukin contoh undangan pernikahan mereka, minta ‘Eliza’ kasih pendapatnya. ‘Eliza’ jadi melamun menatap undangan pernikahannya, sampai gak sadar kalau ada Dennis di depannya. Mereka jadi tubrukan, Dennis jadi lihat undangan pernikahan ‘Eliza’ dan Bayu dengan hati yang pedih, Dennis ucapkan selamat untuk pernikahan mereka. ‘Eliza’ makin sedih mendengarnya.

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 82 hari Selasa di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya