Sinopsis Kawin Gantung Episode 6-12: Balada Cinta Rido dan Mey

Kawin Gantung ANTV.
Sumber :

VIVA – Episode 6

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ibu Siska menghukum Rido dan Mei dikelas. Sepulang sekolah, Mey kaget ban mobilnya kempes. Mey yakin ini ulah Rido. Haji Madi berencana ingin mencalonkan diri jadi Lurah. Sementara itu, Rohim merasa kesal hari ini tidak bisa bertemu dengan Yohana karena Farida tidak mengijinkannya untuk keluar rumah. Mey sedang belajar merasa heran karena selalu terbayang-bayang wajah Rido. Sementara itu, Ridopun dirumah terus menerus terbayang wajah Mey. Farida sangat geram mendengar informasi kalau Rohim berada dirumah kontrakan menemui selingkuhannya. Mey begadang semalaman membuat catatan semua pelajaran di buku. Mey ingin mengalahkan Rido menjadi bintang kelas. Keesokan harinya Mey kesal, karena buku catatannya ada pada Rido. Rido tidak ingin Mey menjadi juara kelas.

Episode 7

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Rido cs membakar buku Mey. Mey marah dan melempar batu ke arah Rido, kepala Rido luka. Mey tidak hilang akal, ia berhasil membuat Rido bolak balik ke toilet saat ujian berlangsung. Rohim bingung, mendadak Yohana minta kawin dan mengaku hamil. Bersamaan dengan itu Farida datang ke kontrakan dan melabrak Rohim yang sedang bersama Yohana. Farida memberi hukuman pada Rohim yang ketahuan selingkuh. Rohim berusaha merayu tapi Farida tidak gubris malah mengancam mengusirnya. Yayah masih belum bisa merayu Meysaroh untuk bertemu dengan calon jodohnya. Madi minta Yayah terus memaksa anaknya itu. Sementara itu, Rido tetap menolak dijodohkan walaupun Farida memaksa. Hubungan Mey dan Roni makin dekat. Ternyata diam-diam Maya cemburu. Roni tidak tahu kalau maya menyukainya. Mey melabrak Roni dan juga Maya, ia merasa dibohongi. Madi membagi-bagikan uang buat warga agar ia terpilih menjadi Lurah.

Episode 8

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Roni marah dan merobek-robek foto itu depan Maya. Roni yakin Maya yang memasukkan foto-foto itu di tas Mey. Ternyata diam-diam Maya bekerja sama dengan Shahrani untuk menghancurkan hubungan Mey dan Roni. Pak Komar terus menerus mendekati ibu siska. Komar tersipu malu ketika Siska mengatakan kalau bersinnya Komar itu seksi. Komar pun tidak berhenti bersin-bersin. Bu Siska menawarkan budenya yang sedang mencari jodoh untuk Pak Komar. Pak Komar terlihat kesal. Farida marah pada Rido yang tidak mau nurut pada orang tua. Farida minta Rido lihat dulu cewek yang mau dijodohkan. Rido akhirnya setuju. Farida senang, minta Rido ketemuan cewek itu di sebuah hotel dengan membawa bunga. Sementara itu Yayahpun memaksa Meysaroh untuk menemui calon jodohnya. Mey akhirnya nyerah setelah diancam yayah. Yayah minta Mey nanti membawa bunga.

Episode 9

Mey sudah bertemu dengan Rafli, begitu pula dengan Rido yang bertemu dengan Meiriana. Mereka saling jatuh cinta, dan memutuskan untuk jadian dan setuju dengan ide perjodohan. Masing-masing kedua orangtua mereka senang mendengarnya. Sementara itu, Farida yang udah tahu mengenai Johana meminta Rohim untuk mengusirnya dari kampung. Tapi karna Johana sedang hamil karena perbuatannya, Rohim tidak tega. Rido memutuskan hubungannya dengan Sharani karena nggak mau berada di antara dua cinta. Begitupun dengan Meysaroh terhadap Roni. Maya melihat Mey mencium kening Roni, ia cemburu. Sepulang sekolah, ternyata Rafli menjemput Mey, Roni melihatnya dan ia cuma bisa tersenyum ke arah Mey.

Episode 10

Meysaroh pergi jalan-jalan bareng Rafli. Rido juga ngajak jalan Meiriana. Ternyata keduanya sedang berada di satu mall, mereka sangat terkejut saat nggak sengaja ketemu di depan toilet bioskop. Sesudah nonton, Rido iseng mengambil satu ban mobil Rafli. Sharani yang sedih karna ditinggal Rido, menelfon ke rumahnya mencari Rido, tapi Rido sedang nggak ada di rumah. Akhirnya, Sharani pergi ke rumah Rido, tapi Rohim dan Farida melarangnya untuk bertemu Rido, sampai akhirnya dia menangis dan Rido keluar dari kamarnya. Rido dan Sharani membicarakan hubungannya , dia protes ama Rido. Keesokan harinya di sekolah, Mey dan Sharani berantem karena Mey menyindir Sharani yang ditinggal Rido. Setelah itu, Mey ngerjain Rido dengan petasan rentet yang dicantel di ikat pinggangnya.

Episode 11

Meysaroh diajak Rafli makan malam di cafe, Rido juga diajak Meiriana di kafe yang sama. Meiriana dan Rafli yang sebelumnya sudah pernah ketemu di bioskop, kaget, karena nggak sengaja ketemu lagi, Rafli meminta nomer hp Meiriana. Sementara itu, Rido dan Mey yang juga kaget, malah berantem di parkiran. Tapi di dalam hati mereka berdua, sebenarnya mereka sama-sama punya perasaan lebih. Karna males makan malem deket Rido, Mey ngajak pergi Rafli ke kafe lain. Sharani mengadu domba Roni dan Rido, dengan menuduh Rido-lah yang memasukan foto Roni dan Maya ke tas Meysaroh sehingga Mey minta putus dengan Roni. Roni terbakar emosi, dan memukul Rido. Mey dateng dan jelasin kalau keduanya sedang diadu domba oleh Sharani. Di tempat lain, Maya mengakui kesalahannya kalau dialah yang memasukan fotonya dan Roni ke tas Mey, dan ia mengungkapkan perasaannya ke Roni. Roni memutuskan untuk berusaha mencintai Maya dan melupakan Mey.

Episode 12

Akibat perbuatan isengnya, Rido cs dihukum membersihkan ilalang di halaman belakang sekolah dan segera minta maaf ke Mey. Tapi, keesokan harinya di saat ulang tahun Mey, Rido malah berniat ngerjain Mey dengan mengirim kado melalui Pak Ujang. Sharani nggak sengaja melihatnya, ia cemburu dan mengambil kado itu. Ternyata ketika ia membukanya, kepalan tinju muncul dari kado itu. Rido yang nggak sengaja melihat, tertawa. Sementara itu, di kontrakan Rohim muncul pendatang baru, Evi, inceran barunya Rohim. Rido tertangkap basah sedang foto pantat Bu Siska. Bu Siska mergokin dan menghukumnya untuk mengungkapkan cinta ke Bu Siska ke tiap kelas hingga ke Pak Komar dan Kepala Sekolah. Ketika pulang sekolah, nampak Roni dan Rafli sedang ribut di depan sekolah. Untungnya, Mey cepetan dateng. Karena nggak suka dengan sikap Rafli, Mey mengusirnya pulang. Keesokan harinya, Mey melihat Maya dan Roni lagi mesra-mesraan. Mey, yang masih sayang Roni, terbakar api cemburu.

Saksikan Kawin Gantung episode 6-12 hari Selasa hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya