Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 83: Urus Jasad

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Lidya kaget karena tiba-tiba dapat sms dari orang tidak dikenal yang kasih tahu kalau cucu yang tinggal bersamanya bukanlah cucu aslinya. Nomor tak dikenal itu suruh Lidya lakukan tes DNA kalau ingin membuktikannya. Ternyata yang mengirim sms itu adalah Andri. Andri berharap dengan begitu kemalangan yang menimpa ‘Eliza’ dan Dennis akan berakhir dan ‘Anna’ bakal terima ganjarannya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Bayu antar ‘Eliza’ kerja di kantor baru. Bayu rada cemas karena di kantor itu ada Dennis. Tapi ‘Eliza’ yakinin kalau dia akan bersikap professional. Lalu Bayu tunjukin contoh undangan pernikahan mereka, minta ‘Eliza’ kasih pendapatnya.

Andri akhirnya bertemu dengan Lidya. Lidya langsung tanya siapakah cucu kandungnya? Andri bilang dia belum bisa kasih tahu karena ini demi keselamatannya, tapi yang jelas cucu kandung Lidya adalah gadis yang baik. Andri suruh Lidya tes DNA aja dulu. Lidya pulang, tapi kaget saat lihat ‘Anna’ lagi nangis-nangis.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Reza ternyata datang mau jemput ‘Anna’, kasih kejutan dan datang lebih cepat. Reza telfonin ELiza gak diangkat mau kasih tau dia udah di depan. Reza melangkah masuk. Sementara ‘Anna’ masih tegang liat jasad Lidya.

'Anna’, Reza dan Herman bawa jasad Lidya ke rumah sakit. ‘Anna’ nangis menjerit histeris. Dia pegang tangan Lidya, seolah terpukul kehilangan neneknya. Reza teriak ke suster dan dokter! Reza bilang Lidya kena serangan jantung. Lidya dibawa ke ruang penanganan dan setelah itu dinyatakan meninggal. ‘Anna’ sok histeris.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dennis di depan rumah Nora, gedor-gedor rumah Nora. Nora kaget lihat Dennis mabuk. Dennis malah meracau pokoknya dia mau ketemu ‘Eliza’!!!! Nggak lama kemudian, ‘Eliza’ keluar. Dennis minta Anna ngakuin kalau dia masih cinta sama Dennis.

Pengacara lagi di rumah lidya. ‘Anna’ sok terisak-isak sambil pegang tangan reza. Pengacara bilang kalau sekarang semua milik lidya sah jatuh ke tangan ‘Anna’. Tiba tiba Taufan datang menghentikan omongan pengacara bahwa ia mempunyai surat dari bu lidya yang meminta perubahan di surat wasiatnya. ‘

‘Eliza’ nangis di pelukan Mitha. Mitha yang dengar semuanya tanya sama ‘Eliza’, kenapa Dennnis ngotot bicara seperti itu. Ia ingin mengetahui yang sebenarnya terjadi. Akhirnya ‘Eliza’ mengakui bahwa wajahnya tertukar dengan ‘Anna’. ‘Eliza’ minta Mitha merahasiakan dari Nora.  

Dennis meringkuk di sel, masih setengah mabuk. ‘Eliza’ datang ingin keluarin Dennis dan dia akan jelasin ke polisi apa yang terjadi tadi, kalau mereka ada masalah pribadi, dan ‘Eliza’ jamin Dennis. Dennis udah dibebasin sama pengacara atas perintah Andri.

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 83 hari Rabu hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya