Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 95: Aroma Perselingkuhan

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – ‘Anna’ meringkuk tidur, tiba-tiba Reza masuk, taro bajunya di tempat cucian bersih-bersih lalu tidur. Setelah itu, ‘Anna’ diam-diam bangun. Turun dari kasur, cek cucian, dia endus baju Reza. ‘Anna’ tercekat, bau parfum cewek, ‘Anna’ makin insecure. Semua lagi sarapan kecuali Adhiguna, Viola datang ke rumah Dennis dan Dennis mengumunkan akan menikahi Viola dan semua kaget. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Diana dan Vina bicara sama Dennis.  Vina minta jujur tentang Viola. Akhirnya Dennis kasih tau keadaan Viola kalau dia sakit kanker. Viola minta sama Vina dan Diana agar tidak khawatir. Meski sakit dia akan tetap jadi istri yang terbaik untuk Dennis.

Tau-tau ‘Anna’ pusing, mual, muntah-muntah dan bener-bener lemes kleyengan. ‘Eliza’ kaget tangkap badan ‘Anna’. ‘Eliza’ anterin ‘Anna’ ke rumah sakit, pakai mobil ‘Anna’. ‘Anna’ menatap ‘Eliza’ kesal tapi dia gak bisa apa-apa. ‘Eliza’ bilang agar ‘Anna’ gak usah mikir macem-macem, dia lakukan ini karena kemanusiaan bukan karena dia sayang ‘Anna’!

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Vina Tau-tau kecopetan saat keluar dari sebuah butik. Tiba-tiba Evan datang dan berhasil rebut tas Vina tapi si copet lari. Padahal ini Cuma setingan dia, Evan itu orang suruhannya Wulan untuk menggoda Vina. Evan lihat Vina yang syok banget. Evan antarkan Vina pulang. Vina yang emang ketakutan setuju.

Bayu lagi suapin Yanti. Lalu bilang dia akan coba jalanin sama Indah. Yanti seneng peluk Bayu, Yanti minta jangan sampe putus ya? Yang langgeng. Bayu terenyak. Reza sedang merayakan party di sebuah tempat sama cewek-cewek seksi dalam rangka rayain kehamilan istrinya. Mobil ‘Anna’ berhenti, dia lihat mobil Reza. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Keesokan pagi, Indah keluar rumah dan mau berangkat kerja, Bayu muncul dan bilang akan antar jemput calon mantu idaman ibunya. Indah ketawa. Bayu lalu bilang coba lagi bangun hubungan pelan pelan dari awal. Indah senyum malu malu, bilang ke Bayu naik motornya jangan ngebut. Tapi Bayu malah ngelamun ingat waktu kebut-kebutan sama ‘Eliza’.

Viola di rumah, Dennis datang. Dennis kaget kok ada beberapa orang di sana bawa kamera. Viola muncul ceria sodorin Dennis baju suruh ganti baju hari ini mereka ke taman foto prewed.

Vina  mencari Adhiguna tak ada. Vina tanya ke penjaga, ternyata Adhiguna setiap hari tiitpin sepeda, ditinggal. Vina heran, mau telpon Adhiguna tapi gak jadi. Vina curiga ngerasa ada yang gak beres! Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 95 hari Senin hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya