Sinopsis Meri Durga Episode 114: SP Cedera Parah

Meri Durga.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Berjuang untuk menyelesaikan tugas, Durga tampil dengan SP di Sangeet-nya. Durga menjadi curiga ketika Gayatri dengan senang hati menyambutnya ke pernikahan dan ingin tahu apa rencana SP terhadapnya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Pandit melakukan ritual pernikahan SP dan Durga. SP memberi tahu para wartawan tentang kesalahan Durga dan memaksanya untuk menerima kebenaran.

Memutuskan pernikahannya dengan SP, Durga mencapai akademi olahraga dengan gaun pengantinnya. Dia berlari dengan pakaian yang sama untuk membuktikan kebugarannya untuk balapan.Yashpal kaget karena Durga memutuskan untuk kembali ke SP.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

SP mengunjungi rumah Yashpal untuk menemukan Durga, sementara dia menunggu di luar rumah SP. Durga khawatir tentang pelatihannya, sementara dokter tidak mengizinkan SP untuk dipindahkan karena cedera parah. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan MERI DURGA episode 114 hari Selasa di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024