Sinopsis SaraswatiChandra Episode 52: Berita Mengejutkan

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Keluarga Desai merayakan pertunangan Kusum dan Mohan. Saras berbohong kepada keluarga bahwa Kumud tidak sehat dan membuat Kumud marah. Pramad mengucapkan selamat kepada keluarga Desai atas keterlibatan Kusum dan memberi mereka berita mengejutkan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kumud meminta maaf kepada Kusum. Guniyal memberi tahu Kusum bahwa tanggal pernikahannya sudah ditentukan. Kumud memberi tahu hakim Pramad mencoba membunuhnya dan memintanya untuk memberikan perceraiannya.

Saras mengatakan kepada Vidyachatur bahwa dia akan menikah dengan Kumud ketika dia bercerai. Vidya memberi tahu Guniyal bahwa Pramad tidak akan menceraikan Kumud. Kumud mengatakan pada Kusum bahwa dia akan memberi Pramad kesempatan. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Buddhidhan dan Saubhagyadevi meminta Vidya untuk membiarkan Kumud tinggal bersama Pramad. Dia mengatakan tidak, tetapi membiarkan Pramad tinggal di rumahnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati Chandra episode 52 hari Rabu di ANTV!

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024