Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 98: Kenangan Masa Indah

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – ‘Eliza’ antar ‘Anna’ pulang dengan mobilnya. Saat sudah tiba di rumah Reza, ‘Eliza’ merasa cemas dan mau anterin ‘Anna’ sampai dalam. ‘Anna’ terenyak denger ‘Eliza’ sebut keponakan, ngenes.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Mau buru-buru ke kamar mandi gak mampu karena badannya lemas, dia jatuh menabrak meja hingga akhirnya muntah dilantai. Reza sontak terbangun. Tapi bukannya bantu, Reza malah katain ‘Anna’ jorok dan pindahin ‘Anna’ ke kamar tamu. 

Vina datang ke rumah baru Adhiguna. Teringat masa-masa indah saat pertama kali datang ke rumah itu, Adhgiuna hadiahkan rumah itu buat Vina sebagai kado anniversary mereka. Vina langsung katain Adhiguna dan Wulan gak tahu malu! Adhiguna dan Wulan kaget. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

‘Eliza’ kaget saat lihat hp nya ada WA dari Bayu. Dalam WA itu Bayu kasih tahu kalau ‘Eliza’ tadi meneleponnya tapi gak ada suaranya, Dennis curiga dengan penyakit Viola, dia ajak Viola ke rumah sakit. Dennis alasan mau jenguk teman. Apa sakit darah rendahnya sudah sembuh? Dennis syok dan marah banget karena udah dibohongin sama Viola.

Bayu sedih saat lihat situasi kamar Yanti. Dia merasa kangen lagi sama ibunya. Lalu bayu putusin buat beberes kamar Yanti, disaat itu Bayu menemukan sebuah surat yang jatuh di kolong. Saat dibuka ternyata itu surat dari Yanti untuk dikasih ke Bayu. Yanti juga tulis kalau dia gak benci sama ‘Eliza’, dia hanya gak suka saat ‘Eliza’ gak bisa kasih kepastian buat Bayu. Yanti juga bilang kalau ‘Eliza’ sayang dan mencintai Bayu dengan caranya yang berbeda.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dennis temui ‘Eliza’ dan menceritakan apa yang dia temukan soal penyakit Viola Cuma darah rendah. ‘Eliza’ kaget. Dennis pun punya peluang untuk Kembali dengan ‘Eliza’. ‘Eliza’ masih bersikeras bahwa Viola melakukan itu karena cinta sama Dennis. Reza takut kalau Dokter sampai tau mengenai racun yang diminum ‘Anna’. Reza bawa paksa ‘Anna’ pulang, ‘Eliza’ mencengah Tapi Reza beralasan dia suami ‘Anna’ berhak atas ‘Anna’. 

Keesokan harinya, Vina datang ke rumah baru bersama Yeyen. Adhiguan dan Wulan kaget. Vina bilang akan tinggal di rumah gono gini bersama Yeyen selama proses perceraian berlangsung. Adhiguna dan Wulan kaget. Adhiguna minta Vina pulang saja, karena Vina udah punya rumah sendiri. Vina tak mau karena rumah gono gini masih milik Vina dan akan diberikan pada anak cucu

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 98 hari Kamis hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya