Sinopsis SaraswatiChandra Episode 53: Ketika Bahagia Tak Berpihak

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Saraswatichandra marah pada Pramad karena mencampuri urusan pribadinya. Sementara itu, Kusum menghibur Kumud. Dia ingin berbicara dengan Saraswatichandra tentang Kumud tetapi dia menolak.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kemudian, Kumud meminta maaf kepada Saraswatichandra atas kesalahannya. Pramad membayar Vidya untuk merawatnya, tetapi dia menolak uang itu. Danny mencoba untuk mendekati Kusum, yang diperhatikan oleh Kalika. Kusum mengatakan kepada Guniyal bahwa dia tidak bahagia dengan pernikahannya.

Pramad meminta pekerjaan Saras. Kusum mengganti nama Mohan dengan Saras di kartu pernikahannya. Dia mengatakan pada Danny bahwa dia tidak akan menikahi Mohan. Danny memberi tahu Saras bahwa dia mencintai Kusum, yang memberi tahu Kumud bahwa dia mencintai seseorang. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati  Chandra episode 53 hari Jumat di ANTV!

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024