Sinopsis Meri Durga Episode 120: Ributin Skandal

Meri Durga.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Yashpal dan Durga menyelamatkan Amrita dari preman dan membawanya pulang. Nantinya, Durga mendekorasi rumah untuk menyambut SP, karena ia akan keluar dari rumah sakit. Gayatri dan keluarganya terkejut karena romansa SP dengan Durga di depan mereka.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kemudian, perilaku SP membuat Durga tertekan. SP menyamar sebagai seorang imam dan memutuskan untuk menyerah pada keluarganya dan Durga. Gaun SP seperti Durga. 

Dia kemudian menceritakan sebuah kisah ketika semua orang berdiri terpana. SP menetapkan rencana untuk menyelidiki Jassi dan mengawasi Durga dan Gayatri. Kemudian, ia mengetahui bahwa Gayatri adalah Jassi. SP menemukan bukti untuk membuktikan bahwa Gayatri adalah Jassi. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Durga berjanji kepada Gayatri bahwa dia tidak akan membiarkan SP mencari tahu tentang skandal itu. Madhav memasuki rumah Yashpal dengan menyamar sebagai seorang Sikh. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan MERI DURGA episode 120 hari Senin di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024