Sinopsis SaraswatiChandra Episode 56: Pergi Jauh

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kumud meyakinkan Kusum bahwa dia akan meyakinkan Saras untuk menikahinya. Ratna menghina Kusum dan Saras menyuruhnya pergi. Kumud memberi tahu keluarga bahwa Kusum mencintai Saras.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dia mencoba membujuk Vidyachatur agar mereka menikah. Kalika senang melihat rencananya berhasil. Keluarga Desai merayakan pernikahan Saras dan Kusum. Kumud sedih. Saras dan Kusum pergi. Kumud merindukan Saras dan ingat waktu yang dihabiskan bersamanya. Kumari bertanya pada Kumud tentang Danny.

Vidya marah pada Pramad dan memintanya pergi. Kumud memberi tahu Pramad bahwa dia akan pergi bersamanya ke Amerika untuk perawatannya. Yash meminta bantuan Kalika untuk menemukan siapa yang mengirim MMS ke Panna.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Saras memberikan berita mengejutkan kepada Kumud. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati Chandra episode 56 hari Senin di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024