Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 147: Kemana Asmita Asli?

Serial India ANTV terbaru, Yeh Teri Galiyan.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Akira mencoba bunuh diri tetapi Shantanu menyelamatkannya tepat waktu. Devika yang mirip Asmita bertemu dengan Asmita yang dipenjara. Dia mengatakan kepadanya mengapa dia setuju dengan kondisi Shekhawat.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Selanjutnya, Shantanu memutuskan untuk mencari tahu alasan di balik perubahan perilaku Asmita.Asmita bersikap kasar dengan Krishi.

Shantanu menjadi bingung ketika melihat perilaku Asmita. Sementara itu, Asmita melarikan diri dari ruang bawah tanah tetapi kakinya sakit. Selanjutnya, dia mengetuk pintu kamar Shantanu untuk meminta bantuan.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Mr Shekhawat berhasil merebut kembali Asmita dan menahannya di ruang bawah tanah. Shantanu mengetahui bahwa Asmita yang dia ajak bicara bukanlah yang asli. 

Untuk mempelajari kebenaran, dia membuat rencana. Lebih jauh, ia menemukan seorang tawanan Asmita. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan YEH TERI GALIYAN episode 147 hari Senin di ANTV!

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024