Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 105: Reza Syok sama Anna

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Keesokan harinya, Anna datang ke makam Andri, nyekar sama Bayu. Di sana ternyata datang Diana. Diana histeris dan usir Anna. Anna lalu dapat telpon dari Eliza yang ada di rumah sakit. Eliza mau paksa bawa Kenzi pulang karena sudah tidak ada uang buat perawatan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Anna ke rumah sakit sama Bayu. Anna sodorin bill perawatan Kenzi, tapi uang tabungan Anna tak cukup. Eliza kesal, murka sama Reza yang tak mau tanggung jawab. Eliza lalu pergi ke rumah Reza, dikejar Anna dan Bayu. Di rumah Reza, ternyata Reza baru beli mobil baru. Eliza ngamuk sama Reza. Reza gak peduli dengan bayinya.

Eliza ajak Anna ke pengacara. Di sana Eliza merencanakan sesuatu untuk menyerang Reza. Anna setuju, walaupun awalnya berat dan menolak. Lalu di rumah, Anna sudah berganti pakaian sangat anggun. Bersama polisi, dan pengacara, Anna dan Eliza datang menggrebek Reza yang sedang mengadakan pesta di rumah Lidya. Eliza membuat pernyataan di depan Reza bahwa selama ini dia bukanlah Anna Atmajaya. Reza syok begitu mengetahui kenyataan yang sebenarnya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Pengacara minta Reza keluar dari rumah dan gak boleh bawa apapun karena itu bukan milik Reza. Anna dan Eliza tersenyum puas. Bahkan Anna menuduh Reza membunuh neneknya. Reza kabur ketakutan dan jadi buronan.

Adhiguna pulang dengan bahagia karena dapet investor baru tadi siang dan dia bahkan udah dikasih cek. Wulan senang sekali karena ini awalan baru untuk mereka. Disaat yang sama Wulan dan Adhiguna datang. Namun pas udah makan, Adhiguna sok-sokan mau bayar tagihan mereka. Irwan nolak tapi Adhiguna maksa. Cuman pas mau debit kartunya, malah gagal. Adhiguna sampe malu sendiri.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Anna memberitahu tentang Reza. Bayu akhirnya tahu kini anna sudah diakui sebagai anna Atmayaja pemilik semua kekayaan itu, Bayu jadi merasa minder karena Anna kini mewarisi semua harta Lidya.  Sementara itu, Eliza ikut casting.

Dennis dan Anna datang ke rumah mau ketemu Diana. Tetapi Diana malah kasar dan mengusirnya. Dennis terpaksa kasar pada Diana. Anna dan Dennis jadi bertengkar, Anna gak suka Dennis kasar pada adiknya.

Pas pulang dari casting, Eliza yang lagi nunggu taksi malah didorong oleh Reza. Tepat ketika itu sebuah mobil mau mengarah ke arahnya. Eliza syok mobil itu mau menabraknya. Tapi untungnya ditolong warga disana. Eliza jadi takut sendiri, siapa yang dorong dia. Eliza yang panik telfon Anna. Anna tegang, ikutan cemas.

Mobil produser lewat, Anna dan Eliza dikasih tumpangan. Eliza melarang Anna membicarakan soal anaknya. Eliza tidak ingin Producer tahu ia sudah punya anak. Sementara itu, Diana dan Dennis bertengkar lagi. Diana memutuskan untuk pergi bersama Bryan. Malam-malam Diana keluar dan menelpon Anna mengatakan selamat menikmati kemenangannya. Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 105 hari Kamis pukul 18.00 WIB hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya