Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 109: Misteri Taman

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Anna dan yang lainnya tiba di depan rumah Lidya. Pengacara serahkan kunci rumah dan segala surat-suratnya, mulai hari ini Anna resmi jadi pemilik rumah tersebut beserta isinya. Eliza ngelamun lihat taman belakang. Anna tanya ada apa? Eliza kasih tahu kalau taman belakang itu adalah tempat Lidya meninggal setelah diracun sama Reza. Anna jadi sedih karena gara-gara itu dia gak bisa lagi lihat neneknya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Wulan keluar dari kantor sambil menangis. Bersamaan itu Rico datang. Ternyata dihadapan karyawannya, Rico mengangkat Wulan sebagai General Manager. Semua karyawan diminta untuk menghormati Wulan. Wulan jadi terkesan sama kebaikan Rico. 

Adhiguna belanja di pasar, gak sangka papasan sama Yeyen. Adhiguna berusaha hindari Yeyen karena takut dilaporin ke Vina, tapi Yeyen terus mengikutinya. Yeyen kata-katain Wulan istri gak tahu diri karena suruh Adhiguna belanja. Adhiguna akhirnya gak tahan dan bilang kalau dia yang mau bantuin Wulan karena Wulan udah kerja di kantor sekarang. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Setelah rumah, Pengacara tunjukkan mobil mewah milik Anna, ada dua. Anna sempat berat hati buat ijinin Bayu pulang, tapi Dennis bilang gak apa-apa sambil rangkul Anna. Bayu makin tertohok melihat Dennis yang semakin menunjukkan statusnya ke Anna. Bayu pun pulang, Anna menatap kepergian Bayu dengan rasa gak enak hati.

Diana nglamun di taman sambil gendong Bryan. Dia sebenarnya kepikiran omongan Vina. Diana menangis di Pundak Bayu. Anna dan Dennis tiba di bengkel Bayu, mereka kaget karena lihat Diana dan Bryan disana. Dennis jadi curiga Bayu cari kesempatan deketin Diana.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Wulan lagi sibuk pilih baju karena besok mau diajak hadir ke acara lelang tender dan kata Richo tender besok Wulan pasti suka. Adhiguna heran kenapa Richo udah tahu apa yang Wulan suka. Kali ini Reza pede bisa lolos lagi, tapi tiba-tiba sebuah mobil muncul dan menabraknya hingga Reza terkapar dan kakinya terluka parah. Tidak ada satu orang pun yang mau membantunya.

Eliza kaget saat tiba-tiba Baby sitter mengundurkan diri karena gak tahan punya majikan galak kayak Eliza. Eliza pun jadi panik siapa yang bakal jagain Kenzi sementara dia harus syuting hari itu. Anna memohon dia Cuma mau jenguk Bryan. Tapi Diana makin kasar dan lempar semua barang bawaan Anna. Anna jadi sediih dan tanya apa yang harus dia lakukan agar Diana mau maafin dia? Diana jawab kalau Anna mau maaf darinya, Anna harus tinggalkan Dennis selamanya.

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 109 hari Senin, 3 Agustus 2020 hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya