Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 111: Dendam Eliza

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Vina masih kaget Adhiguna datang. Adhiguna bilang dia mau nengok Bryan. Adhiguna lalu liat makanan di meja, Vina akhirnya terpaksa tawarin. Dari arah berlawanan Diana juga lagi bawa Bryan jalan pagi. Diana bilang sekarang dia tau Anna cuma basa basi pengin dimaafin sama Diana, Anna egois dan serakah.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dennis masih kaget karena tiba-tiba Anna putusin dia. Dennis mengira Anna bercanda. Tapi Anna bilang kalau dia serius gak bisa sama Dennis lagi. Adhiguna kejar. Adhiguna coba minta maaf sama Wulan sampai memeluk kaki Wulan dari belakang. Wulan jadi terenyak dan akhirnya maafin Adhiguna.

Bayu kaget saat menyadari dia ketiduran di sofa. Dengan segera dia bangkit mau pulang, tapi saat di depan pintu Bayu papasan sama Dennis yang baru datang. Dennis pun geram lihat Bayu menginap di sana. Dennis makin menduga Bayu yang enggak-enggak, Bayu gak terima, mereka adu mulut. Sampai akhirnya  Diana dan Viola melerai mereka.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Anna yang bertekad mau tinggalin Dennis, tiba-tiba mau buang cincin Rubi ke sungai. Bersamaan itu Bayu lewat dan langsung cegah Anna. Sementara itu, Dennis mau tanya Diana soal Anna, tapi Diana susah diajak ngomong. Dennis jadi makin kalut. Viola lalu datang dan coba menghibur Dennis. Dennis sedikit terhibur dengan tingkah viola.

Eliza lagi konfrensi pers, karirnya nampak semakin bersinar. Disaat Eliza sedang menikmati ketenarannya, tiba-tiba dia kaget karena lihat Reza nekad datang dan ikut nontonin dia sambil bawa Kenzi. Eliza kembali berduaan sama Leo. Dia bertekad akan segera membalas perbuatan mereka hingga mereka menyesal! 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Adhiguna merencanakan makan malam romantic dirumah sama Wulan untuk memperbaiki hubungan mereka. Tapi hampir tengah malam Wulan belum juga datang. Adhiguna langsung bersiap menyambut Wulan, namun dia kaget saat lihat Wulan pulang diantar Richo. Adhiguna dan Wulan kembali ribut.

Dennis kaget saat tahu Anna mengembalikan cincinnya, dengan segera Dennis mencari-cari Anna, hingga akhirnya mereka bertemu di taman tempat favorit mereka. Diana terenyak. Dengan Excited dia kasih tahu hal itu ke Viola. Diana ucapin makasih ke Viola, dan pamit untuk kembali ke rumahnya. Viola antar.

Eliza pulang ke rumah dengan kesal dan badan bau telur busuk. Reza kaget dan langsung emosi mau balas orang yang udah perlakukan istrinya seperti itu. Nora jadi marah sama Dennis dan berniat mendatanginya, tapi Anna cegah dan katakana bahwa bukan Dennis yang salah, tapi memang sepertinya mereka gak ditakdirkan bersama. Nora jadi sedih dan memeluk anaknya.

Diana akhirnya kembali ke rumah, diantar Viola. Vina dan Yeyen menyambutnya dengan bahagia. Tiba-tiba Dennis datang dengan wajah kusut. Dennis kaget melihat Diana pulang tepat dihari Anna memutuskannya. Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 111 hari Rabu hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya