Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 112: Bayu Cuma jadi Serep

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Hubungan Adhiguna dan Wulan makin dingin. Adhiguna makin nuduh Wulan dekati Richo, seperti dulu dia mendekati Adhiguna saat masih sukses. Wulan makin tersinggung. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Nora ingetin Eliza udah punya anak, Eliza langsung larang Nora untuk menyebut Kenzie karena dia gak mau orang tahu kalau dia punya anak! Nora syok sampai hampir pingsan dengarnya.

Bayu jadi kepikiran omongannya Dennis.Anna yang penasaran, datangi Bayu di bengkelnya. Bayu kaget lihat Anna disitu, Anna pura-pura lewat dan ajak Bayu kmakan sate, tapi Bayu menolak dan tinggalin Anna.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dennis yang hancur, mulai mabuk-mabukan. Viola yang tahu itu jadi cemas, dan bawa Dennis pulang ke rumahnya. Keesokan Dennis terbangun dengan kaget karena sadar ada di rumah Viola.

Viola cerita karena gak mau bikin keluarga Dennis cemas lihat Denis yang mabuk berat, jadi Viola terpaksa bawa Dennis ke rumahnya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Anna menangis sedih sendirian, karena disaat hidupnya mulai bergelimang harta, dia malah kehilangan orang-orang yang selama ini membuatnya bahagia. Dia menangis histeris.

Andri ada di sana, tapi Anna tak melihat. Makin lama, Anna lemah dan pingsan. Andri tak bisa berbuat apa apa. 

Setelah Anna sadar Indah lalu bilang soal Diana yang tidak benar benar suka sama Bayu, Cuma manfaatin Bayu buat nyakitin Anna.

Sementara itu, Viola bermaksud untuk menghibur Dennis ngajakin ke hotel agar Dennis bisa leluasa bercerita. Tapi Dennis menolak.

Anna cemburu lihat Dennis berdampingan dengan Viola. Lalu Anna memilih keluar, tapi Dennis lihat. Dennis kejar Anna, minta penjelasan soal putusnya hubungan mereka. Anna memilih pergi.

Adhiguna melamar kerja dikantor Wulan bekerja dan di kantor bertemu dengan Rico. Rico ngerasa Wulan dan Adhiguna cocok jadi satu tim.  

Anna bilang soal Diana yang hanya memanfaatkan dia untuk nyakitin Anna. Bayu bentak Anna, gak suka dengan pemikiran Anna. Bayu malah mikir selama ini Bayu Cuma dijadikan serep buat Anna. Bayu minta mereka jangan banyak komunikasi dulu.

Reza ajak kenzi jalan, ternyata ada orang yang mengenali Reza karena buronan. Eliza emosi dan pergi ke rumah Diana. Di sana, Eliza labrak Diana dan bilang Dennis udah pergi sama Viola ke hotel. Diana kaget. Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 112 hari Kamis hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya