Sinopsis SaraswatiChandra Episode 71: Kemarahan Saraswatichandra

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Vidyachatur memberi tahu Dugba bahwa Kusum akan tinggal bersama mereka sebentar. Kemudian, dokter memberi tahu Saraswatichandra bahwa kesehatan Laxminandan membaik.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Saras berterima kasih pada Kabir karena telah menyelamatkan Ghuman. Kabir berencana menyerang dirinya sendiri untuk mendapatkan simpati Vidyachatur. Kabir sengaja mendengar percakapan Vidyachatur dan Saraswatichandra.

Danny meminta maaf kepada Saras dan Kumud atas nama Ghuman. Kemudian, Saraswatichandra marah pada Ghuman karena menghina Kumud. Danny memberi tahu Saraswatichandra bahwa Dhanraj telah menolak sampel mereka.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Namun, Kabir punya rencana untuk mereka. Sementara Danny menghabiskan waktu bersama Kusum, Saraswatichandra dan Kumud mengundang Kabir untuk makan malam.

Tapi Ghuman kehilangan konsentrasi saat melihat Kabir dan menyakiti matanya. Sementara itu, Kalika kehilangan taruhan setelah India kalah dalam pertandingan kriket.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati Chandra episode 71 hari Selasa pukul 11.30 WIB hanya di ANTV!

Serial India Jodha Akbar Season 2

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Sebelum menonton drama India yang sangat dinantikan ini, yuk simak sinopsis untuk mengetahui seperti apa kisah menarik di balik Jodha Akbar Season 2!.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024