Sinopsis Belenggu Dua Hati Episode 7: Pelarian Kejora ke Sebuah Bukit

Belenggu Dua Hati ANTV.
Sumber :

VIVA – Sementara itu, Adit akhirnya melamar Alina. Alina sangat senang. Agung sampaikan kabar itu ke Willa. Kejora yang tau Adit akan nikah dengan Alina berusaha ikut bahagia.  

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tampak Raka dan Kejora berjabat Tangan dengan klien, Raka mengucapkan terima kasih ke klien karena akhirnya mereka melakukan kerjasama yang kali ini cukup besar.

Raka pun takjub terhadap Kejora yang berhasil membuat Kliennya puas dengan presentasi yang dia bawakan tadi. Sementara itu di Jakarta ,Adit dan Alina pun menikah.  

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kejora sangat syok menyadari kalau dirinya hamil. Kejora minta ijin pulang cepat pada Raka. Ternyata Kejora mencoba menenangkan diri ke sebuah bukit. Kejora masih duduk di tanah atas bukit , Airmatnya masih berlinangan. 

Hape di sebelahnya nampak nyala dan menarik perhatiannya. Dia lihat ke hape yang ada di sampingnya itu “Ibu”.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Kejora terisak sedih. Dengan gemetar dia mau raih hapenya mau angkat tapi tangannya pun tertahan. Dia geleng-gelengkan kepalanya sambil terus menangis karena dia tidak tau harus menjawab apa.

Sementara alina dan adit lanjut bulan madu. Namun Adit tidak bisa melupakan Kejora karena dia melihat Alina seolah Kejora. Walaupun Adit berusaha untuk melupakan Kejora karena saat ini sudah menikah dengan Alina. 

Willa bingung karena kejora belum pulang padahal hari sudah malam. Dia susul ke kantor malah bertemu Raka. Raka bisa melacak keberadaan Kejora.

Mereka akhirnya berhasil mengetahui keberadaan Kejora dan mereka menjemput Kejora. Tapi ternyata Kejora justru pingsan.

Akhirnya Rakamengantar willa dan kejora pulang. Raka ijin pulang, sekilas melihat ke Kejora yang masih tak sadarkan diri lalu dia pun pergi.

Willa sangat syok dan murka saat tau kejora hamil. Kejora masih diam dan hanya menangis. Willa marah banget hingga menampar kejora.Tangis Kejora makin pecah.

Tapi dia tidak melawan.Willa pun jadi ikut menangis saking marah. Kejora nangis. Kejora bersimpuh di kaki willa dan peluk  kaki willa sambil menangis.

Willa makin murka lebih lebih saat tau adit yang telah memaksa kejora melakukan. Willa mau menuntun adit, tapi kejora mohon jangan. Karena itu sama saja membuat “api kemarahan” Alina dan Tyas khususnya yang makin besar terhadap mereka. 

Raka semakin merasa nyaman dengan keberadaan Kejora, itu terlihat ketika Kejora tidak masuk kantor karena sakit. Raka mendatangi rumah Kejora. 

Sementara itu saat bulan madu Adit tak bisa melupakan kejora. Alina jadi curiga Adit ada wanita lain. Hal itu memicu pertengkaran diantara mereka. 

Saksikan Belenggu Dua Hati episode 7 hari Rabu pukul 21.00 WIB di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya