Multi Talenta, Andi Arsyil Juga Bisa Bikin Koreografi Sendiri

Andi Arsyil bikin koreografer sendiri di sinetron Belenggu Dua Hati (foto instagram Andi Arsyil).
Sumber :

VIVA – Andi Arsyil yang sudah malang melintang di dunia peran dengan berbagai judul sinetron dan film, sudah tak diragukan lagi perannya, namun ia mengaku karakter yang sulit dimainkan adalah antagonis, kuat dengan watak jahatnya, seperti tokoh Joker yang dikatakannya sebagai contoh saat dihubungi via handphone oleh tim peliput antv, Senin (10/08/2020).

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Kalau dibilang susah mana antara protagonis sama antagonis, kayaknya sama aja, tapi kalau tokoh yang harus menjadi karakter jahat, ya antagonis, kayak tokoh Joker, karena harus main figure yang kuat untuk menjadi tokoh jahat Joker,” kata Andi.

Selama ini Andi jarang terlihat di layar kaca, namun bukan berarti ia menghilang dari dunia peran yang telah membesarkan namanya, ia mengatakan sebelum muncul lagi di layar kaca menjalani sinetron stripping ‘Belenggu Dua Hati’ ternyata dirinya tengah disibukan membuat Rumah Produksi dan telah menghasilkan 3 film yang sudah tayang di bioskop dan satu film lagi sedang diproduksinya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Bukan vacum sih, aku dalam beberapa bulan ini lagi focus bikin PH film (Production House) dan studio animasi,” ucapnya.

Penasaran bagaimana proses Andi menciptakan koreograrinya? Baca cerita lengkapnya di sini

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024