Sinopsis Saloni Episode 5: Mengungkap Kebenaran

Serial India ANTV, Saloni Pahit Hitam Cinta.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Manno Bhabhi berhasil meyakinkan Ambika untuk mempertimbangkan perjodohan dengan Shubra. Ambika terpesona melihat rumah megah Nahar. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Manno Bhabhi memperkenalkan Ambika kepada kakak laki-laki Nahar, Brijesh (Akshay Anand) dan istrinya Tara. Ambika merasa lega ketika Brijesh meyakinkannya bahwa mereka tidak menginginkan mahar.

Ambika yakin Shubra akan menikah dengan Nahar. Keesokan harinya, Shubra kaget saat melihat Saloni kembali. Dalam keadaan marah, Ambika meminta Shubra untuk menunjukkan pintu Saloni. Shubra sangat gembira dan melarang Saloni masuk. Kaveri juga mendukung Shubra dan keduanya menghina Saloni.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Saloni yang patah hati pergi, menangis dengan sedihnya. Narpat memperjelas bahwa Saloni akan tinggal kembali, membuat Shubra dan Ambica kecewa. Kemudian, Kaveri menghasut Shubra untuk melawan Saloni.

Sementara itu, Rewa kaget saat Aapji memberitahunya bahwa Saloni mencintai Neel, tapi kemudian merasa lega saat Aapji memintanya untuk tidak memberi tahu Neel bahwa Saloni mencintainya. Nahar terkejut saat Brijesh dan Tara memberitahunya bahwa mereka berencana menikahinya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Di sisi lain, Manno Bhabhi kaget saat mengetahui Narpat kasar pada Ambika. Saloni yakin suatu saat kebenaran akan terungkap. Shubra memenangkan kontes kecantikan di kampusnya.

Namun, dia kesal ketika mengetahui bahwa Karan, salah satu teman kampusnya telah mengadakan pesta untuk merayakan kesuksesannya. Shubra marah pada Karan dan memperingatkannya untuk berhenti merayunya.

Karan merasa terhina dan memutuskan untuk memberi Shubra pelajaran. Di sisi lain, Manno Bhabhi meminta Ambika untuk bersiap-siap karena keluarga Nahar akan datang menemui Shubra.

Saloni pergi ke kamar Kaveri, dan Samar meminta Saloni mengambil set teh dari lemari. Saat mencari set teh, Saloni menemukan uang yang disembunyikan Kaveri, yang membuat Kaveri kesal.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saloni episode 5 hari Jumat pukul 14.00 WIB di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya