Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 131: Anna Minta Cerai

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Vina yang lagi di jalan, gak sengaja lihat Wulan habis dari RSIA sendirian. Wulan jadii terenyuh, tiba-tiba dia minta maaf sama Vina, dia menyesal karena sekarang sudah tahu sakitnya dikhianati.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Anna datangi warung Nora, dan katakan kalau dia sudah urus surat cerai, dia gak mau jadi istri Dennis Adhiguna lagi. Sementara itu, Dennis ketemu pengacaranya. Dennis tanya apa dia bisa menolak gugatan cerai Anna? 

Pengacara bilang kalau Anna udah mengajukan gugatan dan dan Dennis sudah dapat panggilan, maka cara untuk mempertahankannya adalah di mediasi dan persidangan nanti.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Vina kepikiran Video yang ternyata cuma rekayasa itu. lalu Diana datang. DIana marah masuk kamar. Vina jadi serba salah. Dennis pulang ke rumah dengan putus asa. Vina kaget tahu Anna menggugat cerai. Dennis berusaha bujuk Anna, tapi Anna tetap pada keputusannya.

Viola merasa gak puas kirim video itu ke Dennis. Dia pun hubungi seseorang lagi. Reza kaget dan mau ketemu. Reza pun syok saat tahu itu adalah Viola. Viola perintahkan Reza dan mengancamnya jika tidak menuruti kemauannya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Adrianto kepikiran Wulan, dia cemas takut anaknya stress dan sedih karena hidupnya yang sekarang. Adrianto akan fasilitasi semuanya demi kebahagiaan Wulan dan masa depan calon cucunya.

Adrianto nampak senang dengan keputusan Wulan. Tapi Adhiguna khawatir hidupnya bakal kayak neraka selama tinggal sama Adrianto.

Eliza mulai heran lihat tingkah Reza yang gusar. Awalnya Eliza acuh, tapi lama kelamaan dia penasaran, hingga suatu Ketika Eliza membaca sms dari Viola di hp Reza.

Anna hendak kembali pulang setelah menginap di rumah Nora. tapi tiba-tiba seorang anak kecil datang mendekatinya dan minta tolong ke Anna untuk membantu ibunya yang sedang sakit. Ternyata gadis kecil itu suruhan Reza.

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 131 hari Selasa pukul 17.30 WIB di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya