Sinopsis Chandrakanta Episode 24: Pembuktian Chandrakanta

Serial India ANTV, Chandrakanta.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Iravati jatuh sakit karena diracuni oleh Nishi. Dia menyalahkan Chandrakanta, hingga Veer marah dan memutuskan untuk mengikat dan membunuhnya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Setelah Chandrakanta dituduh melakukan pembunuhan, dia bertekad untuk membuktikan tidak bersalah dan menemukan pelakunya yang mencoba menjebaknya.

Dia menyamar sebagai orang biasa bersama dengan Dhruv dan memulai perjalanan untuk mencari kebenaran. Ketika Iravati mengetahui tentang pencarian Chandrakanta, dia mengizinkannya untuk mengejar tetapi harus bersama dengan Veer.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Usahanya untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, Chandrakanta menemukan Vaidji yang memberikan racun untuk membunuh Iravati. Nishi mengancam Vaidji untuk bersaksi melawan Veer. Vaidji memberikan kesaksian palsu dihadapan Iravati dengan mengatakan bahwa Veerlah yang mengambil racun itu dari dirinya.

Hal itu pun membuat Swayam marah dan bertekad memberi Veer hukuman mati. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Chandrakanta episode 24 hari Kamis pukul 09.30 WIB di ANTV!

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024