Router TP-Link Sudah Dilengkapi Parental Control

TP Link.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Perusahaan penyedia perangkat networking dan aksesori, TP-Link Indonesia, memperkenalkan fitur Parental Control pada beberapa produk mereka agar orangtua bisa mengawasi anaknya berselancar internet.

Pasar Jasa Internet Indonesia Menggiurkan

Salah satu produk yang diperlihatkan adalah router yang diberi nama Archer C50. Menurut Yusni Dewiantin, Product Development Assistant TP Link Indonesia, produk ini dilengkapi dengan Port USB dan mendukung dual band, yaitu 2,4 GHz dan 5 GHz.

Archer C50 pada jaringan 2,4GHz bisa mencapai kecepatan hingga 300 Mbps dan 5GHz mencapai 867 Mbps. "Produk ini mempunyai antena yang didesain seinovatif mungkin yang dikhususkan untuk bisa mendapatkan koneksi yang lebih stabil dan lebih maksimum," katanya di Jakarta, Rabu, 24 Januari 2018.

TP-Link Konsisten Rajai Pasar WLAN Selama 10 Tahun

Yusni mengungkap harga Archer C50 dibandrol senilai Rp770 ribu. Selain Archer C50, ia juga memperkenalkan router lainnya yaitu C3150. Produk ini memiliki kecepatan hingga 3150 Mbps dan didukung teknologi NitroQAM Broadcom.

C3150 ini bisa dibeli dengan harga Rp3 juta dan bisa menyambungkan 25 user atau pengguna sekaligus. Kedua produk router ini sudah dilengkapi dengan Parental Control dan bisa melakukan pengaturan melalui aplikasi TP-Link Tether.

Kamera Pengawas Jangan Keok sama Kejahatan yang Terus Berevolusi

Tak hanya itu, TP-Link juga mengeluarkan instalasi smarthome. Salah satu unitnya yaitu produk bola lampu pintar bernama LB 120.

Pengguna bisa mengatur kecerahan pada produk ini hanya lewat aplikasi bernama Kasa. Termasuk mengatur kecerahan tergantung kegiatan yang sedang dilakukan. Lampu ini bisa dibeli dengan harga Rp590 ribu.

"Ini juga menjadi tantangan bagi kami (membuat smarthome) dan membuat masyarakat Indonesia bahwa produk kami sangat customer friendly brand. Kami tidak akan membuat produk yang tidak diketahui orang tapi yang bisa membuat orang yang menggunakannya juga puas," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya