Apartemen di Gatot Subroto Ini Setara Sewa Kamar Kos

Penawaran Apartemen Victoria Square kepada Konsumen
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Primer Eka Properti, konsorsium pengembang Pulan Intan dan Terry Palmer Group, menawarkan apartemen siap huni Victoria Square di koridor Jalan Gatot Subroto dengan cicilan Rp1,7 jutaan per bulan.

Perumnas Investasi Rp 537 Miliar Bikin Apartemen di Cengkareng, Wamen Tiko Pede Diminati Milenial

“Cicilannya setara dengan harga sewa kamar kos Rp1,7 jutaan per bulan, sesuai syarat dan ketentuan,” ujar Head of Marketing & Promotion Apartemen Victoria Square, Ferawaty Tanu Setiawan, seperti dikutip dari keterangannya, Senin 5 Februari 2018.

Menurut Fera, konsumen langsung memiliki atau dapat menempati apartemen bersertifikat strata title itu, setelah pembayaran uang muka sebesar lima persen dari harga hunian yang dipatok.

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

Selama pameran berlangsung hingga 11 Februari, layanan di booth Victoria Square Hall B selalu terbuka melayani kepastian pemesanan unit Victoria Square yang diinginkan masyarakat.

“Bekerja sama dengan BTN untuk cicilan skema KPA (kredit pemilikan apartemen). Ditambah, voucher furniture gratis dari IKEA sesuai ketentuan, serta hadiah menarik lainnya” tambah Fera.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Victoria Square merupakan pionir kawasan hunian terpadu (citywalk, office, retail) di koridor  strategis Gatot Subroto. Berada di sekitar area bisnis, supermarket, universitas, rumah sakit dengan akses yang dekat sarana transportasi dan hanya 20 menit menuju Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

Dikembangkan secara bertahap tiga menara (tower) setinggi 20 lantai di lahan sekitar 2,5 hektare. Total unit di menara pertama, Valencia 832 unit terdiri dari 790 hunian, 12 ruko dan 30 kios di lantai satu dan dua.

“Hunian tipe 2, kamar berukuran semigross 37,21 meter persegi dan tiga kamar (59,93 m2), dipasarkan kompetitif mulai Rp500-Rp900 jutaan.

Saat ini, proses serah terima unit sedang berlangsung dan developer komit untuk menyelesaikan proses hand over dalam jangka waktu tiga tahun. Mengingat mayoritas hunian telah ditempati dan pemilik unit komersial sudah menjalankan aktivitas usahanya.

“Pascaserah terima, Victoria Square bekerja sama dengan Coldwell Banker Commercial Indonesia sebagai building managemet untuk menjamin kualitas bangunan dan menjaga nilai investasi properti,” tambahnya.

Konsep hunian Victoria Square “Your Home, Your One Stop Living” sesuai dengan kebutuhan kaum milenial, di mana para penghuni dapat tinggal dengan privasi terjaga menggunakan access card, bersantai dengan keluarga, berolahraga memanfaatkan fasilitas - children’s playground, swimming pool, gym, bbq area, jogging track - atau menjalankan aktivitas bisnis, menjamu relasi di function room dalam satu kawasan terpadu dengan tenaga security yang siap 24 jam.

Victoria Square adalah solusi ekonomis sebagai tempat tinggal atau sarana investasi bagi kaum milenial. Langsung huni atau konsumen juga dapat melihat bukti kualitas, fasilitas pendukung apartemen di area pengembangan.

“Penghuni tidak hanya diuntungkan dari kenaikan harga lahan dan jual properti (capital gain) maupun yield (sewanya) yang bergerak naik sejalan dengan pertumbuhan infrastruktur yang dilakukan pemerintah. Namun, juga mendukung gaya hidup praktis dan kaum milenial,” tutur Fera. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya