Tujuh Keuntungan Bisnis Rumahan Dipasarkan Online

Alat-alat bisnis online
Alat-alat bisnis online
Sumber :

VIVA – Penghasilan pas-pasan menuntut kita untuk bekerja lebih keras demi mencukupi kebutuhan sehari-hari. Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan ialah dengan berbisnis. 

Bisnis menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi jika modalnya mencukupi. Waktu untuk menjalankan bisnis juga sangat fleksibel, bahkan bisa dilakukan di tengah-tengah sibuknya pekerjaan kantor.

Salah satu jenis bisnis yang kini banyak digeluti ialah bisnis rumahan. Jenis bisnis ini biasanya digeluti ibu-ibu yang tidak punya aktivitas lain di luar mengurus anak dan suami. Akan tetapi, keuntungan yang diperoleh dari bisnis rumahan sangatlah kecil. 

Namun, Anda bisa membangun bisnis rumahan menjadi bisnis online yang menguntungkan. Apa saja keuntungan dari bisnis online? Berikut ini ulasanya dari Cermati.com.

1. Dapat menjangkau konsumen lebih luas

Berbisnis online berbeda dengan berbisnis offline. Saat berbisnis online, Anda tidak membutuhkan tempat untuk berjualan. Anda dapat menjalankan transaksi kapan pun dan di mana pun. 

Selain itu, jangkauan konsumennya juga lebih luas. Bahkan, Anda bisa menjajakan produk yang dijual ke negara lain dalam waktu yang bersamaan.