Elon Musk Unggah Pose Sensual, Tapi Kok dengan Mesin

Elon Musk
Sumber :
  • REUTERS/Aaron P. Bernstein

VIVA – Miliuner teknologi berkebangsaan Amerika Serikat, Elon Musk, tak bosan mencuri perhatian publik dengan sensasi dan ambisinya. Kali ini pendiri perusahaan antariksa swasta SpaceX itu memosting foto bersama dengan mesin perusahaan yang didirikannya, Boring Company. 

Kupas Tuntas Starlink, Satelit Elon Musk yang Siap 'Menerangi' IKN

Foto yang diunggah di Instagram itu mendapat sorotan dari laman Business Insider. Laman tersebut, dikutip Sabtu 3 Maret 2018, menilai foto Musk bersama dengan mesin itu di terowongan, sebagai foto yang sensual.

Dalam postingan tersebut, Musk menyertakan kutipan lagu Dan Hill pada 1994 yang berjudul 'When We Touch'.

Bernard Arnault, Orang Terkaya di Bumi Tahun 2024 dan Berhasil Geser Posisi Elon Musk

Boring Company merupakan perusahaan yang belum lama ini didirikan Musk. Bos Tesla itu mengharapkan Boring Company bisa menciptakan jaringan terowongan bawah tanah untuk sistem transportasi baru seperti Hyperloop.

Boring Company diharapkan bisa mengangkut penumpang dengan kecepatan lebih dari 500 mil per jam. Musk mendirikan Boring Company lantaran frustrasi dengan lalu lintas padat Los Angeles.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Sejauh ini, Boring Company menerima lampu hijau untuk menjalankan uji terowongan di Los Angeles dan Baltimore. Perusahaan Musk itu juga mendapatkan izin penggalian awal dan persiapan pekerjaan di Washington DC. Boring Company harus mengantongi persetujuan dari banyak kota dan pemerintah negara bagian di AS untuk mewujudkan sistem transportasi andal bawah tanah.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya