Infomedia Ingin Jadi Perusahaan Kelas Dunia

Infomedia raih penghargaan di BUMN Marketeers Award 2018
Sumber :
  • infomedia

VIVA – Anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, Infomedia, semakin yakin untuk menjadi perusahaan kelas dunia. Hal ini dimantapkan setelah meraih tiga penghargaan sekaligus dalam BUMN Marketeers Award 2018.

Jadi Bos Telkom Diminta Perbaiki Indihome, Fajrin Rasyid: Insya Allah

Tidak tanggung-tanggung tiga penghargaan sekaligus diraih oleh Infomedia, yakni sebagai The Most Promising Company in Strategic Marketing, The Most Promising Company in Tactical Marketing (Sales & Service), serta The Most Promising Company in Branding Campaign (ATL, BTL, PR, Digital).

"Penghargaan ini diharapkan akan semakin mempertegas bahwa Infomedia terus maju bergerak ke arah world class company,” jelas Andang Ashari, Direktur Marketing and Sales Infomedia, dalam keterangannya, Kamis, 3 Mei 2018.

Fajrin Rasyid Punya 'Panggilan Sayang' di Telkom

Tiga penghargaan yang diraih, artinya menunjukkan bahwa Infomedia dianggap berhasil menerapkan penyusunan strategi dan taktik marketing yang tepat sasaran, dan mampu mengkampanyekan brand, baik secara Above The Line (ATL), Below The Line (BTL), Public Relation hingga digital.

Dikatakan Andang, langkah Infomedia untuk menjadi World Class Player dilakukan dengan berbagai upaya seperti konsistensi dalam mengembangkan dan memperkenalkan produk end-to-end digital solution baik untuk front end maupun business support dan back-end service.

Pakai Jalur Telkom, Netflix harus Mau Take Down Konten

Acara yang digelar dalam Jakarta Marketing Week 2018 hasil besutan Markplus Inc ini memang menjadi ajang pembuktian beberapa perusahaan BUMN dan anak usahanya. 

Infomedia berhasil meraih berbagai award tersebut setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan kajian dan seleksi oleh tim juri yang berasal dari Markplus Inc, Indonesia Marketing Association, FH BUMN, Jakarta CMO Club dan BUMN Insight.

Co-Founder and President of Bukalapak, Fajrin Rasyid

Mas Direktur Fajrin Diminta Bikin Blanja.com Setara Alibaba

Eks Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid jadi direksi Telkom.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020