Twitter Diam-diam Bakal Punya Dua Fitur Baru, Canggih

Ilustrasi Twitter.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas White

VIVA – Chief Executive Officer Twitter, Jack Dorsey memberi petunjuk kemungkinan adanya update dari platform tersebut. Dia mengumumkan hal itu dalam akun Twitter pribadinya.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

"Bermain dengan beberapa fitur Twitter baru: Presence (Siapa saja di Twitter sekarang?) dan Threading (lebih mudah membaca percakapan)," ujar Dorsey dalam cuitannya, dilansir laman Tech Crunch, Sabtu, 1 September 2018.

Fitur Presence nantinya akan membuat lebih mudah berhubungan dengan orang yang di-follow dan sedang online pada saat itu. Sedangkan Threading mempersilakan pengguna untuk mengikuti percakapan lebih mudah dari yang ada sekarang.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Namun beberapa pengguna terlihat sangat prihatin setelah melihat tweet Dorsey itu. Salah satu pengguna menyatakan bahwa dia tidak terlalu menyukai fitur Presence, namun Threading terlihat sangat menjanjikan. Selain itu ada yang mengusulkan percakapan pada Thread bisa dibuat seperti iMessage.

Head of Product Twitter, Sara Haider mengomentari mengenai Presence. Menurutnya, fitur itu dihadirkan agar penggunanya memiliki kontrol penuh atas kehadiran mereka.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Dia juga menyatakan, fitur ini masih baru dan membutuhkan ide-ide. Namun belum jelas juga apakah fitur ini akan segera dirilis ke publik ke depannya. Pihak Twitter sendiri belum memberi pernyataan mengenai kelanjutan dua fitur tersebut.

Super apps BRImo

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Super Apps BRImo turut berkontribusi terhadap pertumbuhan fee based income atau pendapatan berbasis biaya PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024