Ajang Festival Rendra 23-30 November 2009

VIVAnews - Berbagai event kesenian untuk mengenang WS Rendra telah diselenggarakan oleh berbagai institusi dan kelompok kesenian, kali ini sejumlah seniman dan para sahabat Rendra kembali menghelat acara khusus.

Tarsum Mengaku Dapat Bisikan Gaib Mutilasi Istri, Polisi Ungkap Kondisinya Saat Ini

"Festival Rendra" akan dihelat selama sepekan penuh diseluruh venue Taman Ismail Marzuki mulai 23 - 30 November 2009. Selain kolaborasi seniman, festival ini didukung Dewan Kesenian Jakarta, Akademi Jakarta, PKJ TIM, Institut Kesenian Jakarta, dan berbagai komunitas Teater di Jakarta dan Jawa Barat.

Festival ini akan diisi dengan berbagai segmen acara seperti Pementasan teater, Diskusi, Pameran, Pemutaran Film-film Rendra seperti "Yang Muda Yang Bercinta" dan "Lari dari Blora" yang akan diputar di Kineforum di Studio 1 TIM 21,23-29 November 2009.

Tekuk Indonesia 3-1, China Kawinkan Gelar Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Adapula Workshop Bib-Bob, yang memperkenalkan pementasan Bib-Bob dari anggota Bengkel Teater yang pernah mementaskannya  pertama kali tahun 1968 seperti Chaerul Umam, Amak Baldjun dan Putu Wijaya.

Kemudian dilanjutkan dengan segmen Pembacaan karya-karya Rendra, Lomba Baca Puisi siswa-siwa SMU. Pembukaan akan berlangsung pada 26 November 2009, mulai pukul 15.00—18.00 WIB.

Bisa jadi 'Bestie' Olahraga, Jangan Asal Pilih Earbuds
Memakai parfum

Unik Ada Parfum dengan Teknologi AI, Ciptakan Aroma Dunia Virtual

eknologi Artificial Intelligence dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari 8 jam.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024