Menang Audisi, Dua Pria Kocak Ini Bakal Warnai Acara Pesbukers

Pemenang PMB 2.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Setelah melewati proses panjang, akhirnya Audisi Pesbukers Mencari Bakat (PMB) 2 bersama Teh Pucuk Harum berakhir. Bertempat di Tamini Square, Jakarta Timur, dua orang finalis memenangkan audisi tersebut.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Aminudin Aldo (37 tahun) dan Taufik Hidayat (31), pria asal Jakarta itu berhasil mengalahkan 350 finalis PMB 2 bersama Teh Pucuk Harum. Kedua pria tersebut sukses membius pengunjung dan seluruh juri dengan lawakan 'original' khas keduanya.

Aminudin dan Taufik berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta dan kontrak untuk tampil di program Pesbukers yang tayang di ANTB setiap hari Jumat.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Ketegangan sempat terlihat saat juri-juri yang tak lain adalah komedian Pesbukers, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Vega Darwanti, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Anwar, Sapri, Caesar dan Yudhiarto Suksmono selaku Executive Produser Pesbukers ANTV.

"Akhirnya terpilih dua orang pemenang hari ini. Semoga seluruh pemenang bisa memberi warna baru dan segar di Pesbukers ke depannya," kata Yudhiarto Suksmono.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Sebagai komedian senior di Pesbukers, Raffi mengaku senang dengan adanya audisi PMB 2 tersebut. "Ya senang ya ada keluarga baru Pesbukers lagi yang hadir di tengah-tengah kita semua. Semoga kita semua bisa membawa Pesbukers menjadi lebih baik lagi," kata Raffi.

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023