Pedagang Nasi Padang Minum Air Aki Setelah Tusuk Istri

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA –  NZ (51) seorang pedagang nasi Padang diamankan pihak kepolisian setelah melakukan percobaan pembunuhan pada istrinya, AF (42). Ia  menusuk sang istri sebanyak tiga kali.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Aksi itu ia lakukan di sebuah warung makan miliknya di kawasan Buaran Indah, Tangerang. Saat kejadian korban tengah menjaga warung. Kemudian terjadi pertengkaran hingga pelaku menusuk korban dengan pisau sebanyak tiga kali yang mengenai bagian punggung dan tangan korban.

Melihat korban berlumuran darah, pengguna jalan dan warga setempat membantu korban dengan membawa ke rumah sakit. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

Gara-gara Tersinggung Diklakson, Preman Tusuk Kapolsek Muna

Polisi yang melakukan pengejaran akhirnya berhasil menangkap pelaku di daerah Jakarta Timur. NZ didapati tengah melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum satu botol air aki.

"Saat dilakukan proses penangkapan, kami dapati ia sedang melakukan aksi percobaan bunuh diri dan beruntung kami dapat selamatkan, hingga pelaku bisa diamankan ke Polsek Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo saat dikonfirmasi VIVA, Minggu, 6 Januari 2019.

Kapolsek Towea Sultra Ditusuk Preman Mabuk

Dari keterangan pelaku, perbuatan percobaan pembunuhan pada sang istri tersebut dikarenakan korban kerap kali berkata kasar selama membina rumah tangga selama kurang lebih sepuluh tahun. Tak hanya itu, pelaku juga dendam setelah mendapati sang istri selingkuh.

"Motif penusukan itu, karena faktor persoalan rumah tangga. Sementara, kalau aksi percobaan bunuh diri itu karena pelaku depresi atas persoalan yang ia hadapi, serta perbuatannya pada korban," ujarnya.

Dari tangan pelaku didapat barang bukti berupa satu buah pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban dan satu botol air aki. Saat ini, pelaku harus mendekam di Mapolsek dengan pasal yang nantinya dikenakan yakni, percobaan pembunuhan dengan hukuman di atas 15 tahun penjara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya