Tiga Remaja Dibacok gara-gara Cemburu, Satu Korban Sobek Perutnya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Tiga remaja dilaporkan diserang sekelompok remaja lain di depan lahan gudang Senopati, Jalan Raya Kaliabang, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis malam, 21 Februari 2019. Ketiga korban kritis setelah terluka parah akibat benda tajam.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Ketiga korban, antara lain dua laki-laki dan satu perempuan, masing-masing Ezner Aulia Siboro (18 tahun), Choirul Fatoni (15 tahun), dan Indah Yulistiani (18 tahun). Ezner mengalami dua luka bacokan di punggungnya, Choirul pergelangan tangan kanannya putus dan tangan kiri luka bacok celurit, sementara Indah terluka paling parah karena perutnya sobek hingga usus besar keluar.

Semua korban masih dirawat di RSUD Kota Bekasi. Polisi memperkirakan kelompok penyerang sembilan orang dan semua remaja seumuran dengan ketiga korban. Aparat masih memburu mereka sembari memeriksa lokasi penyerangan.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Menurut Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Metropolitan Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing, penganiayaan ini terungkap setelah warga melaporkan bahwa ada tiga orang luka bacok di lokasi kejadian.

Polisi segera memeriksa lokasi dan mendapati ketiga korban masih selamat meski kondisinya mengenaskan sehingga langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Mulanya dibawa ke RS Taman Harapan Baru tapi kemudian dipindahkan ke RSUD Kota Bekasi karena luka-luka mereka cukup parah.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

Sekelompok remaja yang menyerang itu, kata Erna, berjumlah sembilan orang dan mengendarai sepeda motor. Kawanan itu datang secara tiba-tiba dari arah Kabupaten Bekasi meski belum diketahui pasti identitas masing-masing.

Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, polisi menengarai peristiwa penyerangan itu gara-gara masalah perselisihan seputar asmara di kalangan remaja alias cinta monyet. "Kuat dugaan motifnya karena cemburu, soalnya satu perempuan yang menjadi korban adalah teman pelaku, bukan rekan dua korban," katanya. (ase)

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024