Smartfren Bisa Diakses di Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Bali.
Sumber :
  • anekatempatwisata.com

VIVA – Kawasan wisata menjadi salah satu lokasi tingginya kebutuhan akan akses internet. Para turis kerap mengunggah foto dan video yang mereka buat ke laman media sosial masing-masing.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Atas dasar alasan itu Smartfren kini menghadirkan jaringan 4G LTE di kawasan wisata Pantai Pandawa, Kabupaten Badung, Bali.

Hadirnya Smartfren di Pandawa, sekaligus sebagai cara mereka mendukung pariwisata di Bali dan ikut serta dalam mensukseskan program 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali'.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Region Head Bali Smartfren, Michael Yoe mengatakan, Smartfren telah melakukan sejumlah program positif di Bali. Seperti, antikantong plastik, antihoaks, antinarkoba, dan antiinternet boros. 

"Kali ini kami kembali melakukan tindakan nyata dengan hadir di pantai Pandawa Bali. Dengan hadirnya Smartfren, kami harapkan dapat membantu industri pariwisata di Bali semakin berkembang,“ ujar Michael dalam keterangannya, Minggu, 17 Maret 2019. 

Smartfren Home RE11 Rp500 Ribu, Bisa Nyambung ke Puluhan Perangkat

Dia menambahkan, Smartfren juga menghadirkan beberapa paket yang menarik untuk keluarga. Salah satunya, membeli satu kartu perdana GSM Super 4G 30GB, bisa mendapatkan tiga kartu perdana Bali. 

Smartfren juga menghadirkan kuota besar dalam Super 4G Kuota. Dengan paket itu, pengguna bisa membeli kuota dari 10GB hingga 60GB dengan harga mulai dari Rp30 ribu sampai Rp100 ribu. 

Di Bali sendiri sudah tersedia sejumlah galeri Smartfren untuk melayani pelanggan di sana. Yakni di Jalan Pulau Kawe, Sunset Road dan Singaraja. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya